by

Safari Kamtibmas, Kapolsek Tallo Ajak Warga Bersama Memelihara Persatuan

Infoindonesianews, MAKASSAR – Safari Kamtibmas Kapolsek Tallo Poltabes Makassar di Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo mendapat apresisiasi warga, Selasa (4/8/2020)

Momen berharga tersebut dimanfaatkan Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin untuk mengajak dan memotivasi warga memelihara persatuan dan kesatuan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Pertemuan silaturrahmi “Safari Kamtibmas” Polsek Tallo yang berlangsung di Aula Kantor Lurah Kaluku Bodoa Jl. Kelurahan Kecamatan Tallo Kota Makassar dihadiri Lurah Kaluku Bodoa H. Muh. Amir Nur, SH, Msi, Kanit Intelkam Polsek Tallo Iptu Arifuddin, S.sos, Kanit Bimmas Polsek Tallo Iptu H. Sudirman , Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Hakim Bahar, Panit 1 Sabhara Ipda Iwanto, HM, Sertu Burhanuddin ( Babin Kaluku Bodoa) , Para Ketua RT RW Kel. Kaluku Bodoa, Anggota LPM, Tokoh masyarakat (Tomas) Kelurahan Kaluku bodoa

Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin menyampaikan ucapan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allat SWT yan g telah melimpajkan kpd kita nikmat iman, nikmat sehat dan hidayah sehingga kita bisa berkumpul ditempat ini dalam rangka safari kamtibmas kapolsek tallo.

Ia menyebutkan, pertama kali saya masuk di Polsek Tallo langsung disambut dengan beberapa kasus perang kelompok. Namun berkat kerjasama yang baik dengan Tripika Kecamatan Tallo sehingga perkelahian kelompok bisa kita redam sebagaimana perintah pimpinan sebelum Pilwali semua wilayah harus aman dari perkelahian kelompok.

Wilayah yang terlibat perkelahian kelompok sudah kami damaikan dan alhamdulillah sudah aman, tandas Kompol Dr. Saharuddin.

Kapolsek Tallo mengajak warga dalam beraktifitas diluar rumah senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi covid 19. (*/jamal hengki)

News Feed