INFO INDONESIA
Nasional

Sadimun Kakek Penderita Stroke, Dapat Tanah Hibah Lengkap Dengan Bedah Rumahnya.

Infoindonesianews.com

Manurung – Kakek Sadimun (68) warga di Dusun Pabeta Lorong Podomoro/SLB Desa Manurung Kecamatan Malili yang memiliki kehidupan memilukan kini bisa bernafas dengan lega diusianya yang sudah termakan usia ditambah penyakit Stroke ringan yang dideritanya.

Pasalnya, saat ditemui dikantornya siang tadi Kepala Desa Manurung, Luwu Timur Sulawesi Selatan  Irwan Jafar menjelaskan bahwa 2019 mendatang Kakek Sadimun beserta istrinya Landup bakal memiliki tanah dan rumah baru dari hasil tanah Hibah dan bedah rumah dari Pemerintah.

“Alhamdulillah Tanah yang ditumpangi pak Sadimun sekarang sudah dihibahkan sama pemilik tanah untuk beliau dan di Tahun 2019 nanti pak Sadimun pun mendapatkan program Bedah Rumah diatas tanah hibah miliknya,”jelas Irwan. Senin (28/5)

Tak hanya sampai disitu, Sadimun tengah menjalani berobat jalan terkait penyaklit Stroke yang dideritanya menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan mendapatkan Beras Sejahtera (Rastra) atau sebelumnya biasa kita dengar dengan sebutan Beras Miskin (Raskin), serta bantuan pemasangan Kilometer Lampu digubuknya.

“Sebagai pihak Pemerintah setempat bantuan sudah kami maksimalkan untuk disalurkan ke Sadimun dan keluarganya,”beber Irwan.

Ditambahakn Irwan, dalam hal ini pihaknya akan terus mengawal setiap bantuan yang akan disalurkan ke warganya untuk selalu menyisipkan Sadimun dan keluarganya agar tetap mendapatkan bantuan termasuk hingga tiba masanya nanti eksekusi bedah rumah dilaksanakan. (Andi Ade/Andi Zachril)

 

Related posts

JAKSA AGUNG REPUBLIK INDONESIA Menerima Kunjungan Kerja MENTERI PERTANIAN RI

cr@redaksi redaksi

Kedapatan Bawa Badik, Pemuda Kerto Rayakan Tahun Baru Di Polsek.

info

Danrem 162/WB Cek Hasil Kerja Satgas Terpadu TNI.

info

Leave a Comment