by

Reskrim Polsek Tallo Amankan 8 Pemuda, Perang Kelompok

Infoindonesianews – MAKASSAR, Tim khusus Polsek Tallo Poltabes Makassar bersama piket fungsi dan SPKT diback up oleh tim Penikam Polrestabes Makassar, Patmor Polrestabes Makassar serta Tim Thunder Polda Sulsel melakukan penyisiran terhadap kelompok Cepoa Kelurahan Panampu Kecamatan Tallo Kota Makassar setelah mereka melakukan perang kelompok di Jln. Tol Reformasi Cambaiya Kec.amatan Ujung Tanah.

Pada operasi penyisiran tersebut, tim khusus berhasil mengamankan 8 orang anggota kelompok Cep;oa yang diduga keras telah melakukan perang kelompok, Jum’at (07/8/2020).

Ke delapan anggota kelompok Cepoa yang berhasil diamankan masing-masing; ASL (18), IKKI (17), HEND (17), AGU (15), : MUH. FAJAR (18), BAMBANG (18), RID (20), PAND(18). Mereka diamankan bersama barang bukti berupa ketapel, busur dan tombak berujung Pisau.

Kepala Kepolisian Sektor Tallo, Kompol Dr. Saharuddin menbenarkan pihaknya telah mengamkan 8 anggota Cepoa yang diduga telah melakukan perang kelompok di Jln. Tol Reformasi Cambaiya Kec. Ujung Tanah.

Ke delapan anggota kelompok Cepoa tersebut diamankan di Mapolsek Tallo Poltabes untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjujt, kata Kopolsek Tallo.

jamal hengki

News Feed