by

RASA SYUKUR KPM BPNT (SEMBAKO) WARGA DESA MEKARJAYA MERASA PUAS DENGAN PENYALURAN KOMUDITI SAAT INI YANG BERBEDA DENGAN KOMUDITI SEBELUMNYA.

-Nasional-8 views

infoindonesianews.com – Senin, 14 September 2020.

BANDUNG BARAT – Mak Uhan adalah salah seorang Warga Kpm Bpnt dari Desa Mekarjaya,yang bertempat tinggal di RW 11.Uhan salah seorang dari sekian banyak warga penerima manfaat Bpnt (Sembako)yang sudah lama berpendapat kepada Kami, bahwa kini merasa puas dengan komuditi bahan pangan yang di terimanya.

“Saya sangatlah bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah yang selama ini telah memberikan bantuannya untuk kami sekeluarga, melalui program BPNT (BAHAN PANGAN NON TUNAI)”, ujarnya.

Menurut Mak Uhan  yang berada di Rw 11,Desa Mekarjaya ini  untuk bantuan BPNT/Sembako untuk bulan ini sangat bagus dan memuaskan,  berbeda dengan bulan – bulan sebelumnya,karena untuk Bulan September ini  Alhamdulillah Beras premium Putih dan  Pulen ,telor juga banyak sekitar ada 15 butir , Sayuran pun  masih segar layak konsumsi, juga buah buahan masih dalam kondisi segar, begitu pula Tahu pun masih kondisi baik tidak pucat warnanya,” ujarnya menjelaskan.

Saat disinggung masalah penyimpanan Kartu KPM,Mak Uhan dengan lantangnya berkata kepada team media  bahwa” KARTU KPM untuk pengambilan Sembako  memang Saya simpan baik baik dan saya rawat sebaik mungkin ,karena takut hilang dan tidak mendapatkan bantuan lagi, “ujarnya.

Harapan Mak Uhan “Saya ingin sampaikan  kepada Pemerintah Daerah maupun Pusat,kiranya  bisa membantu warga tidak mampu seperti Saya ini, agar Pemerintah memberikan modal usaha dan juga merenopasi rumah nya yang sudah tidak layak huni juga terlihat kumuh karena kondisi ekonominya yang tidak menentu,”ujarnya memelas.

Untuk itu harapnya” kiranya media  juga bisa menjembatani Kami, baik kepada Pemerintahan Pusat ,Pemerintah  Daerah,ataupun Pemerintah Desa Mekarjaya,agar masyarakat  bisa ikut menikmati dari setiap fasilitas bantuan yang diberikan pemerintah kepada rakyatnya yang tidak mampu,”ujarnya menutup wawancara dengan team media.

Narasumber / Pewarta  : Willy / Liesna Ega/Ccp.
Editor : Liesna Ega Kabiro IInews

News Feed