RAPAT KERJA PERBAKIN LUTIM, DIRANGKAIKAN PEMILIHAN PENGURUS BARU, ARIPIN TERPILIH JADI JETUA HARIAN.

oleh -63 views

Infolutim.com

Rapat kerja Perbakin lutim tahun 2021 di gelar di warkop Brathers cofee Wewangriu Malili, Sabtu 11 Desember 2021. Kegiatan ini dibuka Kapolres lutim sekaligus Ketua Umum Perbakin Kab. Luwu Timur masa bakti 2021-2025.

Dalam sambutannya Kapolres Luwu timur yang sekaligus ketua umum Perbakin lutim mengapresiasi pengurus atas terlaksananya kegiatan Rakerkab Perbakin lutim. Ia berharap Perbakin di bawah kepemimpinannya dapat berbenah, mulai dari pembentukan pengurus baru agar semua stake holder bisa bekeja sesuai tupoksinya demi kemajuan olahraga menembak di kabupaten Luwu timur.

“Jadi saya harapkan sekarang kita harus mulai berbenah agar kedepannya Perbakin Luwu Timur bisa lebih maju”, Ungkapnya AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora.

Sementara itu dalam rapat kali ini, ada beberapa poin yang disampaikan oleh para pengurus Perbakin Luwu Timur, mulai dari membahas progres kerja, hingga pemilihan pengurus baru Perbakin Luwuk Timur

Selain itu dalam kegiatan kali ini telah di tetapkan Ketua harian Aripin S.Ag, Sekertaris Umum Mas Eko Jati, Bendahara Umum Muhammad Alwan SH. CPSP.

Aripin S.Ag selaku Ketua harian terpilih mengatakan bahwa,” amanah yang diberikan ini saya akan jaga dengan baik dan akan berusaha menjadi yang terbaik, sehingga kedepannya dengan kepemimpinan saya Perbakin Luwu Timur akan semakin lebih maju dengan prestasi-prestasi dalam olah raga menembak”.

Sementara itu dalam kegiatan kali ini dihadiri oleh Kapolres Luwu Timur (Ketua Umum Perbakin Luwu Timur), Katua KONI Luwu Timur, Katua DPRD Luwu Timur, Kapolsek Malili, serta anggota dan pengurus Perbakin dan club’ Batara guru Shooting and Hunting Club’ (BSC), Tomoni, Soroako Shooting and Hunting Club’ (SSHC) Soroako, Towuti Shooting and Hunting Club’ (TSHC) Towuti, Mahalona Shooting and Hunting Club’ (MSHC) Mahalona Raya.

Kegiatan kali ini berjalan dengan lancar dan tetap mengedepankan protokol Kesehatan.

(Rafli-IL)