by

Rapat Dua Koptan Di Kasintuwu, Berakhir Dengan Hasil Disepakati Peserta Yang Hadir

Mandiri utama sebagai peserta undangan.

Dalam rapat tersebut dibahas terkait penyampaian hasil berita acara pertanggal 19 Agustus 2020.

“Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) kami menghadiri rapat ini sebagaimana surat yang dilayangkan ke kami sebagai undangan serta pembicara dalam menindaklanjuti hasil berita acara tersebut,”beber Muhammad Alwan selaku Sekertaris KSU KAMU.

Alwan melanjutkan, dikegiatan itu KSU KAMU kehadiran management yang mengelolah dana hibah BKD/PKS ini sebagai wujud komitmen dalam acara rapat Laporan Pertanggungjawaban kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kehadirna kami, juga membahas soal rencana kegiatan penyaluran Bibit dan Penanaman Perdana Kelapa Sawit Program PSR,”urai Alwan.

Sementara sebagai fasilitator rapat, Petrus Frans memaparkan hasil keputusan Rapat. Adapun hasilnya yakni segala kegiatan PSR di kembalikan ke kedua kelompok Tani yang hadir, Tanpa menghalangi program kegiatan yang sudah berjalan sesuai tahapan dan progresnya.

“Hasil rapat sudah kami sepakati bersama dengan peserta rapat yang hadir. Jadi kalau ada yang mengatakan lain diluar sana, itu artinya mereka hanya ingin memperkeruh suasana saja dan mencari-cari kesalahan,”papar Petrus yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Kasintuwu.

Diketahui, KSU KAMU hadir dalam rapat tersebut pada pada pukul 14.37 Wita, dimana rapat baru dimulai beberapa menit saja”tutup

Penulis: Tim IINEWS
Editor : A.Machfud Ardiansyah Sekjend IINEWS

News Feed