by

Program desa marasa tahun 2019 azas manfaatnya dapat respon positif

Infoindonesianews – Mamuju, warga dusun salolemo, desa batuampa, kecamatan papalang, kabupaten mamuju.
Sangat bersemangat mengerjakan pembangunan jalan rabat beton

Yang di danai dari program desa marasa tahun 2019, adanya program ini di desa batuampa kami sangat berterima kasih kepada pemerintah, khususnya kepada pemerintah Sulawesi Barat. Terang kades batuampa. Belum lama ini. 07/07/2020.

Kami mengerjakan pembangunan rabat beton yang di danai dari program desa marasa tahun 2019 di dusun salolemo, dengan anggaran 300 juta, panjangnya 400 meter, lebar 4 meter dan ketebalannya 20 cm. Kami selaku pemerintah desa dan masyarakat desa batuampa, sangat bersyukur karna jalan penghubung dari wilayah desa papalang dan desa batuampa dapat di bangun memakai dana program desa marasa. Walaupun jalan rabat beton ini sudah selesai di kerjakan.

Karna selama ini jalan kami sangat rusak parah, apalagi kalau ada ibu hamil yang mau bersalin dan mendapat rujukan ke puskesmas, mobil tidak bisa laju karna faktor jalan rusak. Syukurlah adanya program desa marasa, jalan penghubung antar desa dapat terbangun di tahun 2019, dan tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mamuju dan pemerintah Provinsi Sulawesi Barat khususnya.Terang kades Batuampa Rahman.

Penulis: Texan IINEWS

News Feed