PROFIL GENERASI MUDA SUKSES DALAM MENGELOLA MANAJEMEN PERHOTELAN BULUKUMBA

oleh -5 views

Infoindonesianews.com – Senin, 5 April 2021.

BULUKUMBA – Ibrahim adalah Seorang Pemuda yang berdiri di sebuah Partai, sosoknya yang ramah, luwes dan murah senyum dalam bergaul serta berjiwa sosial yang tinggi , sehingga boleh dikatakan punya banyak sahabat.Ibrahim ( 29 ) bermukim dibilangan jln.Jend.Sudirman,Kab.Bulukumba.

Dalam kesehariannya Ibrahim sering memberikan motivasi dan edukasi kepada rekan-rekan sebaya untuk dapat berbuat sosial dan memasyarakat dengan melakukan terobosan baru dalam rangka inovasi dan kreatifitas sebuah pengembangan di bidang usaha.

Awak media berkunjung ke kediaman Ibrahim yang di dampingi oleh adiknya Idham (25) mengatakan bahwa “Kami ini juga bisa mandiri dan mengembang kan usaha berkat arahan kakak Kami,”tuturnya.

Ibrahim juga menjadi idola dan panutan dalam keluarga, karena selain dia religius juga berjiwa kepemimpinan dan mengayomi adik-adiknya ,serta mempunyai loyalitas yang tinggi khususnya di keluarga,” ungkap Idham.

Ibrahim boleh dikatakan generasi muda sukses, mantan dari calon legislatif, dan Ia adalah salah seorang Kader dalam sebuah Partai dengan posisi strategis, dan mempunyai dedikasi tinggi di partainya.

Dalam hal ini Ibrahim piawai dalam memanfaatkan situasi, bahkan Ibrahim mengatakan kepada awak media”insyaalloh untuk kedepannya, nanti saya akan banyak bergerak dibidang sosial ,”ujarnya.

Dalam perbincangan kelihatan serius tapi santai, awak media melontarkan satu pertanyaan, kedepannya kegiatan di bidang sosial seperti apa yang Ibrahim lakukan saat ini, dan ternyata beliau masih merahasiakan kegiatan tersebut.

“yang jelasnya kegiatan sosial ini,Kita menggandeng sebuah Organisasi yang ada di Kab.Bulukumba, dan bekerja sama dalam kegiatan nya tersebut, Kita masih mempersiapkan nya, “ungkapnya.

“selain kegiatan sosial akan Kami lakukan, juga ada beberapa potensi yang akan Kita kembangkan,agar sinergi dengan program pemerintah nantinya,untuk itu bersabarlah bagi Masyarakat Bulukumba Kita semua akan hadir dengan Program kegiatan yang sedang dirancang agar persiapan nya lebih matang, “pungkasnya.

Narasumber Pewarta : Syarifuddin, Biro IiNews Bulukumba. Editor : Liesna Ega, Sekum IiNews.