Press Rilis hari ke 53 update data gugus tugas covid19 kab. Barru dihadiri bupati barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si bersama ibu drg. Hj. Hasnah Syam, Mars anggota DPR-RI Komisi IX Fraksi Nasdem dapil sulsel 2.

oleh -35 views

Infoindonesianews – Seperti biasanya setiap sore ada relis data terakhir tentang perkembangan covid19 dikabupaten barru.(jumat 15/05/20. Irsam)

Informasi tentang semua tenaga medis dan staf puskesmas Mallawa yang dirapid test atas terpaparnya Kapus Mallawa dan klaster pesantren temboro magetang. Hasilnya semua negstif .sehinggah langkah tim gugus tugas untuk mlakukan penyemprotan luar dan mensterilkan semua ruangan puskesmas mallawa untuk difungsikan kembali pelayanan dihari senin depan.

Kehadiran Ibu dokter Hj. Hasnah Syam.,Mars digugus tugas selalu mendatangkan angin segar. Hari hari sebelumnya ada beberapa bantuan untuk gugus tugas khususnya APD paramedis dan bantuan lainnya dalam penganan covid19.

Hari ini kabar gembira buat para tenaga Honorer dipemkab barru bahwa dari ibu dokter atas kapasitasnya sebagai Anggota DPR-RI tersentak dan terpikir untuk dibantu para tenaga honorer dalam kondisi pandemi ini. Insya Allah semua tenaga honorer mendapatkan paket sembako dari ibu dokter katanya dan tersenyum.

Tim IINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.