Polsek Pagutan Laksanakan Sosialisasi Pendirian Klinik Pratama Mamiyo di Lingkungan Karang Buaya

oleh -3 views

Infoindonesianews.com – Sabtu, 27 Maret 2021.

Mataram – Pagi ini, Direktur Akademi Administrasi Rumah Sakit Mataram I Made Putu Shudiartha H., S.SI, MBA, melaksanakan giat mengadakan acara Sosaialisasi Pendirian Klinik Pratama Mamiyo di wilayah hukum Polsek Pagutan yang bertempat Jalan Raden Mas Panji Anom Lingkungan Karang Buaya Kelurahan Pagutan Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram.

I Made Putu Shudiartha H., S.SI, MBA, menjelaskan,” bahwa klinik tersebut merupakan bidang dunia kesehatan terutama di dalam memfasilitasi penanganan kondisi penyakit yang di derita oleh para warga masyarakat yang perlu kirannya mendapatkan perhatian khusus,” Pada Hari Sabtu (27/03).

Dalam kesempatan Kapolsek Pagutan Iptu I Ketut Artana SH, saat menghadiri acara pembukaan Klinik Pratama Mamiyo menuturkan,‘’ bahwa Kapolsek sangat berterima kasih banyak terhadap klinik Pratama Mamiyo ini atas undangannya, buatlah agenda kegiatan klinik untuk mensosialisasikan dunia kesehatan kepada warga masyarakat,” tuturnya.

Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi pendirian Klinik Pratama Mamiyo di buka dengan susunan acara sebagai berikut, Pembacaan doa, Sambutan Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana Mandiri NTB, sambutan wakil pemerintah, sambutan Kapolsek Pagutan, sambutan Direktur Akademi Administrasi Rumah Sakit Mataram, sambutan tim pendamping Dines Kesehatan dan penutup.

Dan acara sosialisasi pendirian klinik pratama mamiyo di hadiri oleh, Kapolsek Pagutan Iptu I Ketut Artana SH, Lurah Pagutan Timur Irfan Syafindra, Direktur I Made Putu Shudiartha H., S.SI, MBA. sebagai Direktur, Ketua Yayasan H. Syahrul Abbas, SH, MAP , Kepala Lingkungan dan perwakilan instansi, Ustadz H. Pahnun S. Pd dan beberapa warga lingkungan karang buaya,” kata Kapolsek Pagutan.

“Lanjutnya Kapolsek Pagutan pada kesempatannya tersebut juga menerangkan,” bahwa sosialisasi ini sangat diperlukan demi kejelasan informasi kepada warga masyarakat serta dengan adanya pendirian Klinik Pratama Mamiyo tersebut dapat mempermudahkan masyarakat yang sedang mengalami sakit dan semoga dengan berdirinya klinik pratama mamiyo sangat bermanfaat bagi warga masyarakat kota mataram.

‘’Adapun kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan haruslah sangat di perhatikan dengan baik, bahkan klinik akan memberikan pelayanan secara integrasi contoh halnya di dalam penyediaan fasilitas ambulance untuk warga masyarakat yang bisa bermanfaat sekali untuk warga,” ujar Iptu I Ketut Artana SH, saat bersamaan bersama Direktur I Made Putu Shudiartha H., S.SI, MBA.

Narasumber : Dani. Pewarta : War IINews. Editor : Liesna Ega. (Sekum IINews).