by

Polsek Kuta Gelar Patroli dan Razia Masker

Lombok Tengah, infoindonesianews.com – Anggota Polsek Kuta mulai menggelar pemeriksaan atau Razia Masker terhadap pengunjung di Kawasan Ekonomi Khusus. Kegiatan itu dalam rangka mencegah kasus 3C dan menerapkan adaptasi kebiasaan mencegah Covid-19.

“Patroli ini untuk antisipasi 3C sekaligus Razia Masker ,” ujar Kapolsek, Iptu M Fajri

Dijelaskan, selain melakukan razia dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada petugas dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid. Adapun sasaran kegiatan itu yakni para pengunjung Kawasan wisata KEK Mandalika, baik lokal maupun mancanegara

“Ini untuk menghimbau kepada petugas portal agar lebih selektif dan diperketat terhadap pengunjung yang tidak memakai masker,” katanya

Labih lanjut ia mengatakan, apabila ada pengunjung tidak pakai masker harus disarankan untuk memakai masker terlebih dulu sebelum memasuki areal wisata.

“Ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya

Dengan adanya razia ini diharapkan bisa Tumbuhnya kesadaran warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yakni gunakan masker, hindari kerumunan dan jaga jarak) guna mencegah penularan covid 19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

(Nang)

News Feed