Polres Lombok Tengah Gandeng Instansi Terkait Gelorakan Germas di Ruang Publik

oleh -37 views

Infoindonesianews.com

Lombok Tengah, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS ) berupa giat bersih-bersih di Ruang Publik dalam rangka untuk mengantisipasi isu Corvid 19, acara tersebut berlangsung di Pantai Senek Desa Kute Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (14/3).

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut terlebih dahulu dilaksanakan kegiatan apel yang dipimpin oleh Wakapolres Lombok Tengah Kompol I KT. Tamiana yang mana dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahan yang pada intinya.

Bahwa menurut para ilmuan virus korona tidak dapat menyebar melalui udara namun dapat menyebar melalui tempat yang lembab dan lingkungan yang kurang bersih maka untuk itu pada hari ini dilaksanakan kegiatan bersih-bersih untuk mengantisipasi isu Corvid 19, ujar Kompol I KT. Tamiana.

Setelah pelaksanaan apel langsung melakukan kegiatan bersih-bersih oleh personil Polres Lombok Tengah dan Koramil Pujut yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa, S.H, S.IK, M.H., yang bertempat di Pantai Senek Kuta Mandalika.

Selanjutnya setelah dianggap bersih personil bergeser menuju halaman Masjid Nurul Bilad Desa Kuta Kecamatan Pujut Kababupaten Lombok Tengah untuk melaksanakan kegiatan bersih-bersih.

Setelah sampai di halaman Masjid Nurul Bilad, personil langsung melaksanakan kegiatan bersih-bersih yang dipimpin oleh Wakapolres Lombok Tengah Kompol I KT. Tamiana.

(Rahmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.