INFO INDONESIA
Nasional

Polres Langsa Gelar Upacara untuk Kenaikan Pangkat

Infoindonesianews.com – Senin, 5 Juli 2021.

Langsa – Polres Langsa menggelar upacara pelaksanaan kenaikan pangkat perwira dan Bintara di Mapolres Langsa, Selasa (5/07/2021).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH yang juga menjadi pemimpin upacara kenaikan pangkat jajarannya.

Dalam sambutannya, AKBP Agung mengucapkan, “Selamat atas kenaikan pangkat kepada jajarannya dan tidak melakukan hal-hal yang dapat mempengaruhi performa Polres Langsa.”

“Kami keluarga besar Polres Langsa mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat lebih tinggi, hasil kinerja rekan-rekan adalah kebanggaan keluarga dan kesatuan,” kata AKBP Agung.
Kapolres Langsa, berpesan kepada jajarannya agar menjaga nama baik Polres Langsa dari segala bentuk perbuatan tidak terpuji.

“Untuk Rekan rekan yang mendapat kenaikan pangkat agar lebih ditingkatkan kinerjanya. Sebagaimana Diketahui sebelumnya ada anggota yang melakukan perbuatan tercela, jangan sampai ditiru, kita jaga nama baik Polres Polda dan Polri,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres menambahkan kepada Jajarannya dalam melaksanakan tugas agar cepat dalam merespon dan menindaklanjuti segala bentuk laporan.
“Dalam melaksanakan tugas harus hati-hati dalam penanganan, jangan sampai merugikan masyarakat dan kesatuan, karena dampaknya sangat luar biasa ,” ucapnya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, cepat laporkan, cepat tanggap, sehingga tidak berkembang,” tambahnya.

Harapan saya semoga keluarga besar Polres Langsa diberikan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas pengamanan di tengah pandemi COVID-19,tutupnya.

Narasumber Pewarta : Darma Projustitia. Editor IINews : Liesna Ega.

Related posts

Kabid Humas Polda NTB Minta Media Sebagai Pengawas Wujudkan ZI (Zona Integritas)

cr@redaksi redaksi

2 ORANG DIPERIKSA SEBAGAI SAKSI TERKAIT DUGAAN TINDAK PIDANAKORUPSI PADA PT. ASABRI

cr@redaksi redaksi

Polda Kalbar Terjunkan 1300 Personel Dan Kendaraan Taktis Dalam Pengamanan Jelang Perayaan Paskah

cr@redaksi redaksi