INFO INDONESIA
Nasional

Plt Bupati KBB di Dampingi Kapolda Jabar dan Pangdam Tinjau Lokasi 2 Titik Penyekatan PPKM

Infoindonesianews.com – Sabtu, 3 Juli 2021.

BANDUNG BARAT – Pada Hari ini Plt Bupati Kabupaten Bandung Barat di dampingi Polda Jabar serta Panglima Kodam dan Kajati Jabar meninjau langsung lokasi penyekatan di Pintu tol Padalarang,Sabtu(3/7/2021).

Ada 2 titik penyekatan, yaitu Titik kedua di Cikole Lembang. Untuk itu Masyarakat luar KBB yang masuk, harus menunjukan surat swab antigen kepada petugas yang menjaga di di dua titik lokasi penyekatan tersebut.

Hengki Kurniawan menghimbau, bahwa “untuk seluruh Warga Bandung Barat yang Saya cintai, Marilah Kita semua mentaati aturan PPKM Darurat ini, agar Kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,”ujarnya.

“Apapun jenis varian virus terbaru,tetaplah Kita harus menerapkan Protokol Kesehatan,karena itu adalah Kunci Utama,untuk membentengi Kita dari Pencegahan penyebaran maupun penularan Covid19 ini, “himbaunya kembali.

“Tidak ada kemenangan tanpa kekompakan dan persatuan”

lanjut Plt Bupati Hengki Kurniawan, sebelum menutup kegiatan tersebut ,beliau mengucapkan “Haturnuhun Pak Wagub, Bapak Kapolda, Bapak Pangdam, Bapak Kajati Jabar, atas support dan kunjunganya langsung ke Lokasi PPKM wilayah Bandung Barat, “ujarnya.

Tak lupa Plt Bupati Bandung Barat pun juga mengucapkan terimakasih nya kepada Forkopimda Bandung Barat ,dan tetap semangat. (tutup)

Salam Sehat💪🏻 @ruzhanul @cimahipolres

Narasumber Pewarta : Bon’d Bandung Barat. Editor IINews : Liesna Ega.

Related posts

Bamsoet Bersama Moeldoko Masuk Sebagai Pengurus Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia

cr@redaksi redaksi

Mendagri Harap Pembangunan SDM Menjadi Perhatian di Papua

cr@redaksi redaksi

Kartini – Kartini Polsek Medan Helvetia, Memberi semangat Kepada Kartini Lainnya Di Masa Pandemi Covid – 19

cr@redaksi redaksi