by

Pisah Sambut Lurah Padasuka Cimahi

-Nasional-7 views

infoindonesianews.com – Kamis, 30 JULI 2020

Cimahi – Untuk lebih mengefektifkan kinerja suatu pemerintahan, biasanya seorang pucuk pimpinan setiap saat akan selalu mengevaluasi hasil kerja para bawahannya. Hal tersebut dilakukan, tiada lain guna memajukan daerah yang dipimpinnya.

Suka tidak suka, saat pimpinan daerahnya menunjuk bawahannya untuk dipindah ketempat yang baru, yang ditunjuk harus mau mengikuti arahan pimpinan.

Sekira 210 ASN Kota Cimahi beberapa waktu yang lalu juga dilakukan perombakan dari berbagai tingkatan. Tidak terkecuali, para Lurah yang sebagian besar di gantikan dengan yang baru. Salah satunya, mantan Lurah Padasuka T. Taufik Ahmad, S.Sos,. MM. digantikan Ajat Sudrajat.

Sebagai mantan lurah, Taufik menitipkan kepada penggantinya agar menjadikan kelurahan Padasuka menjadi lebih baik. Seiring itu, ia pun tidak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada Lurah penggantinya.

Hal itu disampaikan Taufik pada saat acara pisah sambut di aula kantor Kelurahan Padasuka, jalan Usman Dhomiri, Kota Cimahi. Pada Kamis (30/07/20).

Sementara, Lurah Padasuka Ajat Sudrajat mengatakan dirinya akan berusaha menjadikan Kelurahan yang dipimpinnya bisa menjadi baik. Namun hal tersebut akan terwujud, manakala semua elemen yang ada mau saling bahu membahu.

“Saat ini, sabagai langkah awal saya akan bersilahturahmi terlebih dahulu dengan masyarakat, lembaga di kelurahan, dan para tokoh.” Ujar Ajat.

Ia pun berharap, semoga dirinya bisa diterima oleh masyarakat kelurahan Padasuka Khususnya, karena sabagai pelayan masyarakat tentunya itu sangat penting. Untuk itu, mudah-mudahan dalam saat melaksanakan tugas semua bisa bersinergi.

Hal senada juga disampaikan Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Candra, S.,STP. dirinya berharap setiap Lurah yang ada di raung lingkup wilayahnya bisa bekerja sama untuk memajukan wilayahnya masing-masing. Terlebih, dirinya dengan lurah Padasuka yang sama-sama baru saja dipercaya untuk memimpin diwilayah.

“Ini tentunya sangat penting, karena tugas-tugas dari masyarakat tidak akan bisa terlaksana tanpa ada sinergitas dari para lurah, kami tidak akan bisa melaksanakan tugas fungsinya. Hasil kami tentu tidak akan masksimal.” Tandasnya.

Ia berharap, sinergitas dari semua elemen bisa terbangun guna memajukan wilayah Cimahi Tengah, juga Kelurahan Padasuka dan kelurahan yang ada di Kota Cimahi umumnya.

Penulis : (Agoes)dilansir dari https://suaramudanews.com. Narasumber : Haji Nana Ketua PWN Jabar. Editor :Liesna Ega Kabiro Iinews

News Feed