Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan,Bahu Membahu dengan Warga Bekerja di Nagari Salibutan

oleh -4 views

Infoindonesianews.com – Selasa,30 Maret 2021.

Sumatera Barat – Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wirabraja Kodam I/Bukitbarisan, Serda Kunarto yang berdinas di zeni bangunan Padang ,Ia begitu akrabnya dan saling bahu membahu dengan warga setempat ,saat bekerja di Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat ,Selasa (30/3/2021).

Dalam menjaga hubungan silahturahmi yang selama ini sudah terjalin keakraban antara Satgas TMMD dengan warga.
Serda gusnaltol saat berada di lokasi TMMD selalu mengajak warga agar bisa bersama-sama dalam menjaga kebersamaan menjelang purna tugas besok tanggal 31 maret 2021.

” Selama kegiatan TMMD berlangsung, hubungan keakraban ini dapat berlangsung terus menerus meskipun besok sudah purna tugas TMMD ke 110,” harapnya.

Sementara, Feri, S.Pd Wali Korong lipek pageh (Lurah) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas TMMD yang mana selama kegiatan sampai menjelang purna tugas selalu menjaga hubungan baik antara Tim Satgas TMMD Ke-110 dengan warga.


” Sehingga terjalin keakraban warga kami dengan Satgas TMMD yang sedang bertugas di Nagari Salibutan. Semoga setelah selesainya TMMD ke 110 masih terjalin terus,” ujarnya.(PS 1).

Narasumber Pewarta : Aad Tanjung IINews Sumbar. Editor : Liesna Ega. (Sekum IINews)