by

Persiapan Panen Raya dan Vicon Dengan Kasal, Wadan Lantamal VI Tinjau Lahan Ketahanan Pangan Karuwisi

Infoindonesianews – Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M melaksanakan kunjungan ke lahan ketahanan pangan Karuwisi Lantamal VI , Selasa (4/8/2020). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka persiapan panen raya dan tatap Muka dengan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudho Margono , S.E., M.M melalui video conference (Vicon).

Panen raya dan tatap muka bersama Kasal di lahan ketahanan Pangan Lantamal VI tersebut akan digelar pada hari Rabu besok tanggal 05 Agustus 2020 melalui video conference secara serentak dengan perwakilan dari Lantamal I – XIV.

Di lokasi lahan ketahanan pangan Karuwisi Lantamal VI, Wadan Lantamal VI didampingi Para Asisten Danlantamal VI , Dansatrol Lantamal VI dan Kadispotmar Lantamal VI melihat dari dekat persiapan panen raya.

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Marinir I. Dewa Gede Wirawan S.E mengatakan, pada acara panen raya serentak , nanti Kasal dijadwalkan bertatap muka melalui video conference kepada perwakilan Lantamal I – XIV yang melaksanakan panen raya.

“ Peninjauan oleh Wadan Lantamal VI tersebut dalam rangka persiapan panen raya dan tatap muka oleh Kasal Laksamana TNI Yudho Margono yang dijadwalkan pada rabu,” ujar Aspotmar Danlantamal VI

News Feed