by

Perlonggaran PSBB New Normal Minta Masyarakat Tetap Disiplin Pencegahan Antisipasi Covid-19

INFOINDONESIANEWS – NGAMPRAH, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mempersiapkan untuk menerapkan era normal baru (new normal) di tengah pandemi Corona Virus yang biasa disebut(Covid-19).

Walaupun masuk pada era new normal, pemerintah Kabupaten Bandung Barat meminta kedisiplinan masyarakat KBB agar tetap mengikuti anjuran pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19 yang tanpa terduga kapanpun, dimanapun bisa menyerang sistem imun kita, Senin (01/06/2020)

Mengikuti kajian Pemprov Jabar, apalagi KBB adalah salah satu dari lima daerah yang masuk level 2 kewaspadaan Covid-19 dengan skor 18 atau warna biru.

“Dipastikan ada pelonggaran PSBB di masa new normal, akan tetapi kami akan tetap melaksanakan pembatasan di beberapa tempat yang dianggap rawan Covid-19,” ungkap Ketua Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemda KBB, Asep Sodikin, Rabu (27/5),Dilansir dari Express Jabar.

Melihat berdasarkan evaluasi hasil terakhir Pemprov Jabar, KBB termasuk zona biru penyebaran Covid-19,hingga akhirnya menjadi wilayah yang bisa melaksanakan new normal pada 1 Juni.

Pihaknya kini sedang menyusun untuk panduan khusus yang menyangkut aktivitas masyarakat dalam era new normal di tengah pandemi Covid-19,”ujarnya.

IINEWS – SENIN 01 JUNI 2020.

PENULIS : LIESNA EGA IINEWS
EDITOR : A.MACHFUD ARDIANSYAH IINEWS

News Feed