by

PERJALANAN SEORANG ATLET TINJU PENGURUS  PERTINA CIMAHI KOKO GOBER SE.MM DIANGKAT MENJADI LURAH MELONG KECAMATAN CIMAHI SELATAN 

-Nasional-8 views

infoindonesianews.com – Jum’at, 31 Juli 2020.

CIMAHI – Perjalanan seorang Atlet dari cabang olahraga tinju dan sebagai  pengurus  PERTINA di kota Cimahi,dan juga pernah menjabat Kasi SATPOL PP Kota Cimahi,beliau bernama KOKO GOBER SE.MM,kini akhirnya beliau diangkat menjadi seorang Lurah atas pilihan masyarakat Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan.

 
Beliau saat ini menggantikan seorang  Lurah Melong terdahulunya bernama  Deden Hidayat,yang pernah juga menciptakan segudang prestasi juga, baik dari segi pengaturan pengawasan  struktural se Kota Cimahi, Dan yang sebelumnya di emban oleh Koko Gober SE.MM.

Hingga akhirnya dipercayakan lah jabatan Lurah melong tersebut kepada Koko Gober SE.MM,untuk memimpin Kelurahan Melong tersebut ,karena melihat atas dedikasi Dan prestasi yang telah dicapainya selama ini.

Walikota Cimahi Ir.H.muhamad Ajay Supriyatna,akhirnya pun menunjuk tampuk kepemimpinan di Kelurahan Melong tersebut kepada Koko Gober.SE.MM,Kelurahan Melong adalah Termasuk wilayah  yang paling banyak penduduknya,meliputi 36 RW,salahsatu  Kelurahan yang paling padat penduduknya di JAWABARAT .

Dengan  Amanah yang diberikan Kini, KOKO GOBER SE.MM melaksanakan persiapan untuk segera  membenahi keseluruhan program Di Kelurahan Melong di berbagai bidang, demi untuk memajukan Kelurahan Melong dari berbagai bidang tersebut baik dari infrastruktur,pendidikan,SDM masyarakatnya dan terutama kesehatan,yang saat ini di tengah transisi covid 19.

Beliau mengajak masyarakat melong untuk bisa bekerja sama baik dari segi keagamaan juga meningkatkan taraf perekonomian di lingkungan masyarakat Melong,baik secara mikro dan makro,Koko Gober juga mendukung penuh dengan program yang akan di adakan nya program olahraga. Dengan Harapan program ini  bisa menjembatani   siswa yang putus sekolah,menampung  anak anak yatim piatu.

Dengan kepemimpinan nya Koko Gober SE. MM ini, beliaupun menjalin kemitraan Dan  bekerjasama dengan pihak PWN JABAR  yang di Ketuai saat ini oleh H Nana dengan membentuk PWN GOBER BOXING CAMPJABAR.

Fungsinya kerjasama ini terjalinnya dengan Kelurahan Melong,harapan kita semua, kita bisa menjadi industri membuahkan Atlet-Atlet berpotensi Dan pro Dan juga untuk Atlet-Atlet berbakat ini, tidak hanya di Cabang olahraga Tinju saja,akan tetapi semua jenis Cabang Olahraga,”Ujar Koko Gober SE. MM.

Dalam program nya juga Koko Gober   akan membentuk kepengurusan UKM HOME INDUSTRI untuk para Ibu – ibu PKK, Ibu Rumah Tangga juga dengan tujuan guna meringankan masalah perekonomian yang secara notabene Kini terpuruk akibat dari pandemi Covid 19.

“Tidak lepas juga Koko Gober SE. MM menghimbau akan terus  mengawal  dan memonitoring untuk pencegahan pandemi Covid 19 ini di New Normal,tetap melaksanakan prosedural protokoler kesehatan yang disalurkan oleh pemerintah”Ujar Koko Gober SE.MM. kepada KETUA PWN JABAR .Ir.H.Nana Setiana Msc.

Penulis editor : Liesna Ega Kabiro Iinews
Narasumber : KETUA PWN JABAR .Ir.H.Nana Setiana Msc.

News Feed