Peresmian Masjid Jami Al-falah Ranjeng Batu Prasasti Siap Ditandatangani Wakil Gubernur Jawa Barat

oleh -5 views

Infoindonesianews.com – Kamis, 1 April 2021.

Garut – Ketua panitia pelaksana peresmian Masjid Jami Al-falah Asep Jamaludin, Mengatakan peresmian Masjid Al-falah akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 02/04/2021 bertempat di Kampung Ranjaeng Rt.04/02 Desa Karyamukti Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Jawa Barat, Kamis, 01/2021. 

Menurut Asep peresmian Masjid Al-falah, akan diresmikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. UU. Ruzhanul Ulum, SE. Sesuai komitmen bersama, yang telah disepakati oleh pihak panitia pelaksana. Maka dari itu telah kami siapkan batu prasasti siap untuk ditandatangani oleh Pak Wakil Gubernur Jawa Barat, ungkapnya.

Selanjutnya selain dari pada acara peresmian Masjid Al-falah, sekaligus tasyakuran dengan telah selesainya pembangunan Masjid Al-falah yang dibangun secara sewadaya masyarakat murni, selama tiga tahun sejak Tahun 2017 hingga Tahun 2020. Tuturnya

“Kami jajaran panitia pelaksana mengharapkan kedatangan Beliau, karena dari pihak panitia telah merencanakan dan mempersiapan dengan segala kemampuan dan kedekatan beliau dengan Alumni Hamida (Himpunan Alumni Miftahul Huda) yang ada dikampung Ranjeng,”pungkasnya.

Narasumber : Beni, Biro Garut. Pewarta : D’Boni. R. IiNews Jabar. Editor : Liesna Ega, Sekum IiNews.