by

Peresmian Kantor Cabang ke-3 Hukum Ferry Arya Law Partner di Pasteur.

-Nasional-3 views

Infoindonesianews.com – Minggu, 06 September 2020.

Bandung – Peresmian Kantor Hukum Ferry Arya Law Partner ini adalah kesungguhan kami untuk mengembangkan sayap dalam membantu masyarakat terkendala bertalian dengan hukum.

“Kantor ini merupakan cabang ketiga disekitar daerah Pasteur Kota Bandung dengan moto selalu siap melayani umat dan membnatu masyarakat dengan memberikan konsultasi hukum gratis,” ungkap Ferry di kantor cabang Ferry Arya Law Partner kompleks Unpar Sukaraja II no. 12 Pasteur, Bandung pukul 20:00 WIB (5/9/2020).

Acara ini dihadiri dewan dari  fraksi PKB DPRD Kota Bandung, Asep Mahyudin dan ketua Ansor Kota Bandung, Aa Abdul Rojak, MA serta ucapan selamat dari beberapa orang yang mendorong kantor ini dibuka, yang kebetulan tidak bisa hadir.

“Seiring dengan peresmian Kantor Cabang Hukum ini maka kantor secara resmi dibuka untuk langsung melayani masyarakat,” tandasnya.

Ferry menjelaskan bahwa kami pun adalah sebagai jembatan penghubung aspirasi masyarakat pada pihak yang berkompeten.

“Kami akan berusaha memeriksa pelayanan hukum yang prima bagi masyarakat sekitar Pasteur khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” tambah Ferry.

Lanjut Ferry bahwa kita semua sebagai warga negara Indonesia wajib melakukan sosial kontrol atas kebijakan pemerintah dan pemangku kebijakan lainnya serta mendorong kebijakan yang sesuai harapan semua pihak.

“Mari hukum jadikan sebagai Panglima dan bukan hanya lipstik!” ajaknya.




Naradumber Pewarta : Iwan Rohman.            Editor : Liesna Ega IInews

News Feed