Perempuan di Temukan Meninggal di Tengah Sawah Dalam Keadaan Berlumuran Darah dan Kulit Terkelupas

oleh -126 views

infoindonesianews.com

Lombok Tengah – Jasad seorang perempuan paruh bayah di temukan tewas dengan berlumur darah dan luka-luka di bagian tubuhnya di tengah Sawah yang bertempat Dusun Bareng Untung Desa Bujak Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Pada Minggu (01/07/2021).

Berawal di temukan pada saat saksi yang merupakan anak kandung korban yang berinisial MN (36) Tahun, Asal Dusun Bareng Untung Desa Bujak Kecamatan Batukliang Kabupaten Loteng. Mencari Orang tuanya (korban) yang biasanya sudah berada di rumah namun saksi tidak menemukannya di rumah.

Kemudian MN yang merupakan anak kandung dari korban yang bernama WI (60) Tahun, Asal Dusun Bareng Untung Desa Bujak Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah, pergi mencari ke rumah keluarga dan menanyakan ke pihak keluarganya namun tidak menemukanya juga, akhirnya sekitar pukul 19.00 wita, saksi berinisiatif mencari korban yang biasa pergi ke sawah untuk melihat tanaman padi dan kacang di sawah milik korban.

Dimana sawah milik WI (korban) tidak Jauh dari rumah Korban yang berjarak sekitar 500 m, dan sesampainya di TKP, MN akhirnya menemukan orang tuanya (korban) dengan keadaan terlentang dengan posisi miring di bawah pematang sawah.

Kemudian MN langsung bergegas mengangkat kepala Korban kemudian melihat darah di muka korban langsung melepaskannya sambil berteriak meminta tolong dan warga sekitar yang mendengar langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan awal terhadap korban yang ditemukan sudah tidak bernafas (Meninggal dunia).

“Setelah Mendapatkan Informasi dari warga Dusun Bujak Kapolsek Batukliang beserta Bhabinkamtibmas Dusun Bujak dan anggota piket fungsi maupun Bhabinsa langsung bergerak menuju TKP Untuk mengecek korban dan mengamankan TKP, kemudiam selanjutnya pihak Polsek Batukliang menghubungi Unit Idenfikasi Polres Loteng Untuk Melakukan Olah TKP.

Usai di Lakukan Olah TKP Oleh Unit Idenfikasi Polres Loteng Kemudian jenazah di bawa ke puksesmas Mantang untuk melakukan idenfikasi lebih lanjut oleh petugas medis pukesmas Mantang.

Keluarga beserta anak korban belum menerima kematian almarhumah yang di anggap tidak wajar, karena korban yang dalam keadaan meninggal dunia terdapat luka lebam di kepala, muka berlumuran darah, tangan maupun kaki terkelupas. Sehingga akhirnya pihak keluarga meminta untuk di idenfikasi (otopsi) untuk mencari tahu apa penyebab almarhum meninggal dunia.

(Dani)