by

PERAN SERTA PENGAMANAN SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DI DPRD KABUPATEN BANDUNG BARAT ,SAAT PEMUDA PANCASILA MENGGELAR PENYAMPAIAN PENOLAKAN RUU HIP(HALUAN IDEOLOGI PANCASILA)

INFO INDONESIA NEWS – SELASA ,14 JULI 2020
POSTED BY LIESNA EGA IINEWS

BANDUNG BARAT – Pengamanan penyampaian aspirasi penolakan RUU HIP dipimpin langsung oleh Kapolres  AKBP .m yoris .m y Marzuki . Sik dengan menerjunkan anggota dari Polsek dan Polres cimahi dan pengamanan dari Satpol PP Kabupaten Bandung Barat yang di pimpin oleh Danru regu c . Cahya      dengan membentuk barisan ,untuk mengawal aksi penyampaian aspirasi agar tidak terjadi tindakan rusuh.

Dalam penyampaian aspirasi, Pemuda Pancasila membentangkan spanduk yang bertuliskan penolakan atas RUU HIP. Para peserta aksi juga mengucapkan Pancasila dan mengikrarkan Sumpah Pemuda Pancasila atas dukungan terhadap Pancasila.

“Kami Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat secara tegas menolak diterbitkan RUU HIP dan agar aspirasi kami disampaikan ke DPR RI,  Pusat.” kata perwakilan Pemuda Pancasila.

Penyampaian aspirasi diterima oleh perwakilan dari DPRD Kabupaten Bandung Barat dengan menghimbau agar tetap dilakukan secara damai dan aspirasi akan disampaikan ke DPR Pusat. Situasi arus di jalan cukup lancar dan tertib selama aksi berlangsung dengan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Cimahi dan Satpol PP Kabupaten Bandung Barat.


PENULIS  : LIESNA EGA KABIRO IINEWS
EDITOR.    : LIESNA EGA

News Feed