Penuh Keakraban, Danyonif 8 Marinir Mengadakan Jam Komandan

oleh -42 views

Infoindonesianews.com | Jum’at, 10 Desember 2021.

LANGKAT | Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla memberikan jam komandan terhadap seluruh Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 Marinir di Bapra Yonif 8 Marinir, P.Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Jum’at (10/12/2021).

Setelah melaksanakan olahraga bersama, dengan penuh kebersamaan dan keakraban. Prajurit Yonif 8 Marinir dengan antusias menerima jam Komandan. Ada beberapa penekanan terhadap Prajurit Yonif 8 Marinir terkait dengan akan bergabungnya prajurit prajurit baru di Sarang Petarung Harimau Putih.

Dalam arahannya, Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla menyampaikan “Mari kita jadikan segala kegiatan positif dan prestasi sebagai bingkai kebersamaan. Jadikan setiap detik menjadi waktu yang berkualitas dalam menjalankan dinas.

Kita sambut rekan kita prajurit baru nantinya yang akan bergabung dengan suasana keakraban sebagai rekan kerja kita. Yang senior bisa memberikan contoh buat juniornya, dan yang junior harus sadar diri dan bisa menempatkan diri.

Kita ukir prestasi bersama sama untuk mengangkat nama baik satuan kita. Adik adik kita yang natinya akan bergabung bersama kita adalah rekan kerja sekaligus keluarga kita, kita hilangkan tradisi jelek di satuan kita dan tak lupa saya menekankan berhati hati dalam menggunakan medsos dan ta lupa mari kita lindungi dan sayangi keluarga kita, jauhkan narkoba yang dapat merusak diri kita dan nama satuan yang kita banggakan Harimau Putih ini”. Ucapnya.

Narasumber : Rahmat Hidayat. Pewarta : Selvi. Editor Red : Liesna Ega.