by

PENIPUAN YANG DILAKUKAN OKNUM INSTAGRAM PADA SELEGRAM BANTAENG,MAKASSAR.

-Nasional-9 views

Infoindonesianews.com – Kamis, 03 September 2020.


Makassar – Salah satu Selebgram asal Bantaeng, yang bernama lengkap Adhe Putra Yusuf ,kerap biasa disapa @adhe_mpj ,telah tertipu oleh salah seorang oknum pemilik Instagram pelaku yang memiliki akunt @justneedrestt,alhasil nya korban tersebut mengalami kerugian kurang lebih Rp,100.000,- pada saat itu.

Awalnya tersangka tersebut memesan jajanan khas Makassar yang bernama “BARONGKO” sebanyak 20 Biji @barongko_mpj yang dikelola pemasarannya sendiri oleh @adhe_mpj,dan tersangka oknum tersebut ,lalu melakukan pemesanan melalui sosmed,yang pengantaran dikirim melalui ojek online,ditujukan ke alamat yang berlokasi di Jalan hati mulia, Gang 2 ,No 12 ,Makassar. Dan oknum pelaku penipuan tersebut menggunakan WhatsApp sebagai berikut, +6281257868197.

Tersangka oknum penipuan tersebut melakukan pemesanan sebanyak 20 biji ,di akun nya tersebut ,dan menurut perjanjian akan melakukan pembayaran melalui transfer antar bank,alhasilnya pembayaran pemesanan pun tak kunjung dibayarkan oleh oknum pelaku sampai saat ini.

Sedangkan pemesanan telah terkirim melalui ojek online yang beralamatkan melalui akunt pelaku bernama @justneedrestt,beralamatkan di Jalan hati mulia ,Kampung Buyang, Gang 2 ,No 12 ,Kecamatan Mariso, Makassar,pemilik Whatsaap +6281257868197.

Ini adalah pelajaran yang sangat berharga buat Saya, jangan terlalu mempercayai seseorang yang belum tentu kita kenal benar, dan semoga pemilik akun tersebut berkah dan tetap lancar rejeki nya,”ujarnya Adhe

Pewarta : Aswar Anas Iinews
Editor :Liesna Ega Kabiro IInews

News Feed