Pengamanan Tersangka Agung Wijayanto terkait Dugaan Penyebaran Provokasi

oleh -83 views

Infoindonesianews.com | Senin, 22 November 2021.

KOTA BANDUNG,JAWA BARAT | Telah di sampaikan, bahwa Pada hari Jumat, tgl.19 November 2021, pukul : 15.02 wib , Jl.Pasirsalam III No.25 Rt. 02/09 Kel.Ancol Kec.Regol Kota Bandung , telah dilaksanakan Pengamanan diduga tersangka Sdr.Agung Wijayanto terkait Penyebaran Provokasi ajakan Untuk sebarkan kepada seluruh Umat Islam Sunni Asjawa Ulama ulama dan Pondok pondok pesantren seluruh Indonesia.

Diduga bahwa Ia mengajak serta provokasi agar segera menabuh Genderang Perang Jihad Fisabilillah ,dan mengatakan bahwa sudah saatnya umat islam bertempur melawan kebiadaban Densus 88 serbu markas di megamendung Puncak bogor, bakar semua polres polres dan nyalakan api instituasi polri sudah pada puncaknya menjadi mafia hukum sarangnya para penjahat berseragam, panglima pembebasan rakyat Indonesia, panglima laskar jihad siliwangi yang sudah menyebar di Medsos.


Oleh Sat.Reskrim Polrestabes Bandung di Pimpin Oleh Iptu.Dewa A /Kanit Resum Polrestabes Bandung guna penyidikan lebih lanjut akhirnya telah diketahui untuk Identitas Tersangka tersebut sbb :
Nama : Agung Wijayanto
T. T. L : Bandung 17 April 1985
Agama : Islam
Pekerjaan : wiraswata
NIK : 327311170850001
Alamat : jl.Pasirsalam III No.25 Rt. 02/09 Kel.Ancol Kec.Regol Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.


Sdr.Agung Wijayanto merupakan anak dari Purnawirawan ABRI TNI -AD Brigjen.Purto Partolo terakhir menjabat staf Ahli Pangab, dan sdr.Agung .W skr masuk anggota FKPPI Ranting Kec.Regol.

Sdr.Agung melakukan pembuatan status di Grup Inpoleksosbudhamkam yang didalamnya ada Jendral.Purn.Gatot

Pada hari Kamis tgl. 18-11-2021, sekitar pukul : 17.50 wib, tujuannya untuk memancing untuk kontradiktif intelijen di Grup tersebut adanya penyusup didalam grup tersebut.

Dan munculah status Sdr.Agung di Grup An-Nur Menuju RI. 1 .Pada hari Jum’at Tgl 19-11-2021 , Jam 07.51 Wib, setelah itu ada konfirmasi dari pihak BNPT sdr. Rudian yang mengaku BNPT Jateng kepada sdr.Agung agar status tersebut segera di hapus.

Sdr.Agung. W tidak melakukan share pada pihak siapapun, namun muncul di Grup WA An-Nur Menuju RI. 1

selanjutnya Sdr.Agung Wijayanto diserahkan kepada Iptu Dewa Kanit Ekonomi Polrestabes Bandung, guna penyelidikan maupun pendidikan lebihlanjut

Narasumber Pewarta : Darma Projustitia. Editor Red IiNews : Liesna Ega.