by

Pencak Silat Nur Ilham Barru Peringati 01 Muharram 1442 H dengan penuh kekompakan.

InfoIndonesiaNews-Barru, Malam peringatan 01 Muharram 1442 H. Pencak Silat Nur Ilham Kab.Barru sebagai agenda rutin setiap tahunnya tetap berlanjut ungkap ketua DPP.PS Nur Ilham Ir.Abd Samid diacara semalam yang dihadiri Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK drg.hj.Hasnah Syam,MARS anggota DPRI komisi X. Serta Forkopimda, para SKPD,Camat dan Desa/ Kelurahan se kab.barru.

Turut hadir DR.Ir.Abustan,M.Si ditengah kegiatan malam Tauziah dan Doa oleh Uzt.Muh.Agus, kegiatan ini atas Support dari Pemda Barru melalui Kesra dibawah pimpinan DR.Irham Jalil,S.Ag M.Pd tutur ketua DPC.PS.Nur Ilham H.Rahman S.Ag.

Bupati Barru sangat apresiasi kegiatan PS.Nur Ilham tetapi tetap dalam koridor protokol kesehatan karena daerah kita masih tetap waspadah terhadap Covid19 dan kita tetap dalam proses pencegahan ini.

Memasuki hari 01 Muharram 1442 dinihari keluarga besar PS.Nur Ilham begadang sampai pagi dengan agenda zikir pada pukul 24.00 dan pukul 01.00 dinihari memasuki agenda rutin pemberkahan para dewan guru khalifah dewan guru,pelatih dan anggota sesuai tingkatannya dipimpin A.Sirajuddin,S.Pd,M.Pd bersama M.Yusuf,S.Ag.

Agenda selanjutnya pengukuhan Ranting Harapan saudara Hadising Jabir oleh ketua DPC.PS.NI Barru H.Rahman.

Kading 20 Agustus 2020
Penulis : Irsam IINews

News Feed