Pencak Silat BMS NAMPON Situ Bolang bersama IINEWS Gelar SAMBUT RAMADHAN 1442 H Tetap Kompak & Solid

oleh -4 views

Infoindonesianews.com – Minggu ,10 April 2021.

Margajaya, Bandung Barat – BMS Nampon Situ Bolang Asuhan (Bah Kutub/Dadang H)
Desa Margajaya,Bandung Barat dan Pencak Silat dari Nampon BMS Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat bersama Media infoindonesianews.com tetap kompak dan solid, berupaya untuk melestarikan pencak silat sebagai salah satu kebudayaan daerah Jawa Barat.

Terpantau dalam Moment spesial menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1442 H infoindonesianews.com bersama Pelatih Pencak Silat BMS Nampon dan Mekar Sakti Bandung Barat,Kecamatan Ngamprah, Bandung Barat gelar acara duduk bersama dalam acara bertemakan “Sambut Ramadhan 1442 H tetap Semangat, Solid dan Kompak“.

Dengan berbagai upaya,Infoindonesianews.com dan Pencak Silat Nampon Situ Bolang Desa Margajaya, berupaya mengembangkan seni budaya tradisional tersebut hingga kini ,agar pencak silat tetap diminati masyarakat Bandung Barat , terutama para pelajar. Bahkan sebagian sekolah sudah memasukkan pencak silat ke dalam kegiatan ekstrakurikuler.

“Tentunya, hal ini akan lebih baik lagi jika mendapatkan dukungan pemerintah dan berbagai pihak lainnya yang peduli akan kebudayaan daerah,” pungkas Sekretaris Umum redaksi infoindonesianews.com.

Narasumber : Bah Kutub / Bah Dadang. Pewarta : Hendra N/Jujun.J. Editor Red : Liesna Ega, Sekum IINews.