Pelaku Pembunuhan Pelajar M.Faijal (17) Tertangkap

oleh -80 views
Infoindonesianews.com
Aceh – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Langsa berhasil meringkus HKS (17), tersangka pembunuh M Faijal (17)yang merupakan siswa kelas 3 SMA Negeri 3 Langsa pada Rabu (18/7) di jalan area tambak Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.
Tersangka yang berinisial HKS tersebut adalah siswa kelas 3 di salah satu sekolah kejuruan (SMK-red) di Aceh Tamiang dan bertempay tinggal di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang Provinsi Aceh. Tapi, hingga kini polisi belum bisa menyimpulkan motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut.

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa SIK,yang didampingi Wakapolres Kompol Budi Darma, Kasat Reskrim Iptu Agung Wijaya Kusuma, Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Arfandi, dan Kasubag Humas, Iptu Imran SE, pada Jumat (20/7) sore mengatakan, tersangka HKS ditangkap di rumah familinya, di Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Kamis (19/7) malam.

Dimana saat itu, tersangka yang masih berstatus siswa kelas 3 sekolah kejuruan yang  beralamat di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang ini ditangkap dengan seorang wanita yang juga beralamat di Aceh Tamiang, yang mengaku dibawa paksa oleh tersangka HKS, dan sehari sebelumnya orang tua wanita ini telah melapor, karena satu hari anaknya tersebut tidak pulang ke rumah.

Saat ditanya apa motif pelaku HKS hingga nekat menghabisi nyawa korban, menurut Kapolres, hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan, dikarenakan petugas masih mendalami kasus pembunuhan korban M Faijal tersebut.
Sempat beredar isu di tengah masyarakat dan media sosial, motif pelaku membunuh korban karena pelaku cemburu. Diduga, pelaku merasa pacarnya yang juga siswi SMA Negeri 2 Langsa ini diganggu oleh korban. Padahal, korban M Faijal merupakan anak baik dan pengurus OSIS di sekolahnya. (Andi Zachril)
sumber :serambinews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.