Partai NasDem Kabupaten Barru menggelar Kegiatan Sosial Kemanusiaan bertajuk “Jumat Berkah”.

oleh -65 views

Infoindonesianews.com | Jum’at, 17 September 2021.

BARRU | Partai NasDem Kabupaten Barru kembali mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan. Kegiatan yang bertajuk ‘Jumat Berkah’ Keluarga Besar Partai NasDem membagikan sembako ke Panti Asuhan Al Qasimiyah Latimpa Desa Madello Kecamatan Balusu. Jumat 17/9/2021.

Kehadiran rombongan pengurus Partai NasDem Kabupaten Barru yang di nahkodai oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si disambut ratusan santri dan tenaga pengajar Alqazimiyah Latimpa Desa Madello yang merupakan bagian dari yayasan Alqazimiayah dalam penyerahan bantuan sembako ini.

Sekretaris DPD Partai NasDem Barru Rahman Hasan, S. Sos mengatakan, Pembagian sembako yang dilakukan NasDem merupakan sebuah rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan, apalagi saat ini dampak ekonomi akibat Covid-19 sangat dirasakan oleh kita semua.

Program ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

Partai Nasdem lanjut Rahman berharap semoga sembako yang di berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi santri dan santriwati serta berharap kedepannya dapat berbuat lebih untuk pesantren Al Qasimiyah.

“Jangan lupa agar kita saling mendoakan agar bencana virus ini lekas selesai dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa”, harap mantan Wakil Ketua DPRD Barru itu.

Pembina Panti Asuhan Al Qasimiyah, Hj. Saodah Idris beserta santri dan santriwati pada kesempatan tersebut mendoakan semoga Partai NasDem terus sukses dan berjaya kedepannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Fraksi Partai Nasdem Barru, Syahrul Ramdan. Staf Ahli Fraksi Nasdem, M. Bahri, SS H. Agus bendahara DPD NasDem, Takbir Said ketua Bappilu, H. Bachtiar Sappewali Ketua OK dan pengurus harian Partai Nasdem lainnya.

Narasumber Pewarta : Humas Barru Irsam Djiki IINews. Editor Redaksi IINews : Liesna Ega.