Pakai Seragam Sekolah, Diduga Korban Pembunuhan. Warga Dihebohkan Penemuan Mayat Laki-Laki.

oleh -94 views

Infoindonesianews.com

Langsa – Penemuan mayat seorang pelajar diduga korban pembunuhan membuat gempar warga Langsa.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Dusun Makmur Gampong Baroh,  Kecamatan Langsa Lama, Rabu (18/07/2018).

Hasil pantauan Media ini, mayat berjenis kelamin laki-laki tergeletak di jalan, dengan kondisi telungkup, terdapat luka tusuk benda tajam, mulut dan hidung mengeluarkan darah.

Korban yang diketahui bernama Faisal saat krjadian mengenakan seragam sekolah, dari atributnya diketahui berasal dari SMAN 2 Langsa dan duduk di kelas 3 itu juga mengenakan baju dengan motif batik warna biru menggunakan kaos dalam warna hitam.

Ciri – ciri lainnya, korban berambut hitam ikal, menggunakan sabuk pinggang warna hitam, mengenakan sepatu dan kaos kaki hitam, memakai cincin besi putih di jari kiri dan jam tangan warna hitam.

Kini mayat korban telah dievakuasi ke RSUD Kota Langsa,guna mendapat untuk divisum.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, SIk melalui kasatreskrim AKP Agung, SIk saat dihubungi Rabu (18/7) membenarkan kejadian itu. Menurut Agung sementara belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tersebut.

Namun dijelaskannya, bahwa korban Faisal mengalami luka tusukan di perut kanan bawah. Pihaknya segera melakukan olah tkp dan otopsi terhadap jenazah Faisal, demikian ketetangan singkat Kasatresktim Polres Langsa itu. (Miswar/Andi Zachril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.