by

ORANG TERDEKAT USMAN SADIK ALL OUT MENANGKAN IBAS – RIO DI TOWUTI

-Nasional-4 views

infoindonesianews.com – Sabtu, 15 Agustus 2020

LUWU TIMUR — Direktur PT Putra Mahalona Saypul All Out menangkan pasangan Irwan Bachri Syam dan Andi Muhammad Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang.

Saypul diketahui adalah salah seorang terdekat anggota DPRD Luwu Timur, Usman Sadik. Bahkan, dirinya dengan Usman Sadik seperti saudaranya sendiri. Di konstestasi Pilkada di Luwu Timur, tak lagi sejalan untuk memilih salah satu kandidat.

“Saya ini dengan Usman sadik seperti saudara,Tapi kali ini saya beda pilihan dalam Pilkada. Sebelumnya, saya menyatakan sikap memilih pasangan Ibas-Rio di Pilkada di Luwu Timur, Saya sudah minta ijin dan pamit kepada beliau, jika di Pilkada di Luwu Timur saya jatuhkan pilihan ke ibas rio,” ungkapnya, kepada Wartawan IInews , Sabtu (15/08/2020).

Saypul mengungkapkan, alasannya mendukung penuh pasangan Ibas-Rio untuk memenangkan di Luwu Timur dan terkhusus di kecamatan Towuti, karena dorongan hati nurani dan bukan karena ada unsur lain di dalamnya.

“Ini karna hati nurani sehingga dukunganku jatuh pada pasangan Ibas-Rio. Kedua orang ini berpaket cukup pas, anak muda berenergik, konsisten dan mempunyai mimpin besar untuk memperbaiki daerah ini lebih baik,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Usman Sadik adalah wakil DPRD Luwu Timur dari fraksi PAN. Dan saat ini, parti PAN sendiri memberikan usungan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muhammad Thoriq Husler dan Budiman Hakim di Pilkada Luwu Timur.

Penulis editor : Liesna Ega Kabiro IInews. Narasumber : Pimred Andi Ade SN

News Feed