Naas!!Diduga Menagih Uang Oli, malah Cekcok hingga Tewas.

oleh -250 views

Infoindonesianews.com | Rabu, 17 November 2021.

PADALARANG,BANDUNG BARAT | Peristiwa tragis ini terjadi di Kampung Gantungan, Rt 04 ,Rw 12, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB),pada Hari Selasa ,(16/11/2021) .sekitar Pukul 18.40 WIB.

Berawal dari korban berinisial (AG) bersama temannya berniat untuk menagih uang oli kepada Pelaku yang berinisal (D) berlokasi di Kampung Gantungan Rt 04, Rw 12, Desa Jayamekar ,tepatnya di belakang toko kelontongan dan es kelapa.

Pada saat Kejadian di duga sedang dalam kondisi mabuk. Dan ketika AG menagihnya korban (AG) ini menampar (D) itupun hanya tamparan pelan, namun secara spontan si Pelaku merasa tersinggung dengan perlakuan korban (AG )tersebut yang kurang baik dan sempat menamparnya dan setelah itu terjadilah adu fisik tersebut .

Akhirnya, terdorong oleh emosi pelaku mengambil dan menggunakan sebilah golok yang biasa digunakan untuk mengupas kelapa,yang pada akhirnya digunakan untuk melukai korban tersebut diduga dengan menggoroknya.

Menurut para saksi yang berada di tempat kejadian perkara tidak mengetahui pasti kejadian pembacokan tersebut bagaimana awalnya, hanya mengetahui setelah pelaku melarikan diri dan meninggalkan korban ke arah makam (Kuburan) .

Akhirnya Korban AG (40) dilarikan ke klinik oleh rekan – rekannya untuk ditangani pihak klinik terdekat di Purabaya, namun di perjalanan nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena kehabisan darah, “menurut (W) salah seorang sopir angkot ungkapnya kepada pihak media ini.


Kurang dari 24 jam tim bareskrim polres cimahi dan polsek padalarang menangkap pelaku berinisial (D) yang berusaha melarikan diri.

Narasumber Pewarta : Aris IiNews Jabar. Editor Red IiNews : Liesna Ega.