by

MUSYAWARAH BESAR DAN PEMILIHAN KETUA LAW STUDY CLUB KENDARI YANG PERTAMA

Infoindonesianews – Kendari, Sabtu, 15/08/202, LSC Sultra (Law Study Club Sulawesi Tenggara) mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Yang Ke-1 pada tanggal 15 hingga 16 Agustus 2020 di Aula Hotel Kubra Kendari. Diadakannya Mubes ini menjadi suatu harapan besar untuk meningkatkan sinergisitas sumberdaya manusia terkhusus Fakultas Hukum Se- Sulawesi Tenggara, dan juga sebagai tempat untuk menambah wawasan dan pengalaman di luar dari bangku Perkuliahan.

Ari zulsalim, selaku ketua pelaksana Musyawarah Besar ( Mubes ), Law Studi Club menuturkan bahwa dibentuknya LSC Sultra ini merupakan suatu kesempatan untuk menjadi lebih bermanfaat bagi kader-kader Law Study Club Sulawesi Tenggara dan Bagi Masyarakat.

“LSC ini merupakan wadah bagi para M ahasiswa Fakultas Hukum Se- Sulawesi Tenggara untuk berprestasi, berbagi inspirasi terhadap sesama anggota, dan menjadikan Law Study Club Ini memiliki arahan yang terkoordinir. Diharapkan LSC memberikan manfaat yang besar,” tutur Arzul (Sapaan Akrabnya).

Dalam Musyawarah Besar Law Studi Club Yang Ke-1 Ini, di hari pertama yaitu tanggal 15 Agustus 2020 akan d adakan Musyawarah Besar LSC SULTRA dan dilanjutkan Pelantikan Ketua Terpilih Dan Pengurus Di Hari kedua.

H. Radhan Algindo Nur Alam, SH. Selaku (Dewan Pembina Law Studi Club Sultra), Mengsupport Penuh Organisasi Law Study Club Sultra ini untuk menjadi wadah dalam disiplin ilmu hukum bagi mahasiswa Fakultas Hukum Terkhusus Mahasiswa Fakultas Hukum se-Sulawesi Tenggara.
“LSC SULTRA merupakan bagian dari Kreativitas Mahasiswa Hukum Se-Sulawesi Tenggara.
Saya Pribadi akan terus memberikan support untuk mahasiswa yang ingin mengembangkan diri, dan disini bisa kita jadikan acuan nantinya dimana Mahasiswa-mahasiswa Fakultas Hukum se-Sulawesi Tenggara yang telah berhasil bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja untuk bisa menjadi lebih baik lagi,”
tutur Radhan melalui Telpon Suara

La Ode Muhammad Aulia, SH. selaku (Penasehat Law Studi Club Sulawesi Tenggara), saya sangat berharap untuk nantinya ketua terpilih dari hasil musyawarah besar LSC Sultra ini untuk bisa menjadi pemimpin yang lebih mengutamakan kebersamaan dibandingkan pribadi. Terangnya Melalui Video Call WhatsApp

Milwan, Selaku ketua panitia, mengatakan bahwa LSC SULTRA ini merupakan organisasi Independen yang dibangun oleh Aliansi Mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Sulawesi Tenggara. Dalam hal ini kami memberikan kebebasan bagi rekan rekan yang ingin bergabung di LSC Sultra, dan ini juga merupakan salah satu wadah untuk menuntut disiplin ilmu hukum dan juga untuk terus berinovasi dalam kegiatannya, ujarnya.

La Ode Rasyidin Arafa, Selaku Steering Commite, dalam rangka Musyawarah Besar dan pelantikan pengurus LSC ini telah mengundang seluruh Ketua BEM Fakultas Hukum se-Sulawesi Tenggara dan mahasiswa fakultas hukum se-Sulawesi Tenggara yang ingin bergabung di dalam organisasi Law Studi Club Sulawesi Tenggara ini. Ungkapnya

Dalam Musyawarah Besar Law Studi Club Ini Tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Wartawan: Andi Vickry Juniawan

News Feed