by

Meringankan Beban Warga, Kapolsek Tallo beserta Ibu Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Tallo Redaksi LeKhaT-POLRI-17 Views

Infoindonesianews – Makassar, Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin. SH. MH., beserta ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tallo memberikan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Kandea 3 Lr. 142 Kel. Bunga Eja Beru Kec. Tallo Kota Makassar. Sabtu 22/8/2020.

Pembagian sembako yang dilakukan oleh Bapak Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin, SH, MH., bersama Bhayangkari Ranting Polsek Tallo yang di terima langsung oleh Lurah Bunga Eja Beru M Sarbini. S. Sos, penyerahan secara simbolik yang nantinya akan langsung diberikan kepada korban kebakaran.

Dalam wawancara awak media Lenterakhatulistiwa.com Lurah Bunga Eja Beru M. Sarbini. S.sos., mengatakan, ” Kami atas nama warga mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian Kapolsek Tallo berserta rombongan yang sudah memberikan sumbangan kepada warga kami semoga bermanfaat dan Kapolsek tetap sehat. ” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin. SH. MH., mengatakan, ” Kami atas nama Polsek Tallo turut prihatin dan kami berikan sembako ini turut meringankan beban yang tertimpa musibah kebakaran dan kami mengajak kepada Tokoh Masyarakat dan yang lainnya silahkan bantu saudara kita yang terkena musibah di lingkungan ini guna turut serta membantu meringankan beban. ” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Kapolsek dalam pemberian sembako tersebut
Wakapolsek Tallo Akp. Luki Jamaluddin
Kanit Propos Polsek Tallo Ipda Jumharis
Panit 2 Intelkam Ipda Rahmat
Lurah Bunga Eja Beru Sarbini. S.Sos.,
Para Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tallo, Tokoh Masyarakat, dan Warga sekitar.

Adapun bantuan sembako Kapolsek Tallo bersama ibu Bhayangkari berupa paket sembako terdiri dari Mie Instan 10 dus,
Beras, Minyak goreng kemasan, Telur 25 Rak
Lombok 10 botol dan Kecap 10 botol.

Selesai menyerahkan bantuan sembako kemudian Kapolsek Tallo dan ibu Bhayangkari meninjau langsung rumah-rumah yang terbakar.(jml)

News Feed