Mengendarai Partai PPP, Srikandi Penegak Perda Ikut Barisan Bacaleg DPRD Lutra.

oleh -42 views

Infoindonesianews.com

Luwu Utara – Bergabung sejak satu tahun lalu Menjadi salahsatu personil Penegak Peraturan Daerah (Perda) atau biasa kita kenal dengan sebutan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Srikandi Penegak Perda kelahiran Patila, 20 Maret 26 tahun silam Milik Kabupaten Luwu Utara ini mencoba keberpihakan Dewi Fortuna padanya dengan cara ikut dalam barisan Bakal Calon Anggota Legislatif DPRD Luwu Utara untuk mendapatkan kursi empuk digedung Wakil Rakyat periode 2019 – 2024.

Nila Syarif namanya, berasakan Kaderisasi yang dibangun oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dimana diketahui sangat mempuni dan merata dari level Pusat, Provinsi, Kab./kota dalam mempersiapkan  Bakal Calon Legislatif.

Nila Syarif diberikan amanah dan tanggung jawab mengendarai Partai yang telah ada sejak 5 Januari 1973 silam ini dan tergabung di Dapil ll yakni Tana Lili, Bone-Bone, Sukamaju.

“Selain amanah yang diberikan Partai PPP kepada saya, dukungan dari keluarga besar dan rekan-rekan saya pun ada. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak ikut bertarung pesta demokrasi 2019 nanti,”ujar anak sulung dari 4 bersaudara dari pasangan Syarifuddin dan Hasmawati. Minggu (15/7)

Visi Misi sebagai senjata dalam pertarungan ini sudah tentu dimiliki para peserta, begitupun perempuan yang hobi nyayi ini. Dikatakan Nila –sapaan akrabnya— kelak jika keberuntungan berpihak kepadanya ia tak ingin bekerja sendiri. Akan tetapi, ia akan bekerja bersama rakyat dan untuk rakyat dengan cara menampung aspirasi, memperjuangkan, dan bersama-sama mengawal setiap aspirasi rakyat.

“Peduli dengan sisi kemanusiaan masyarakat Luwu Utara sudah pasti menjadi prioritas saya. Sebab, jika saya diberikan rejeki dan kesempatan untuk berada diantara salah satu dari sekian banyak anggota legislatif di DPRD Lutra nanti. Itu tak lain merupakan amanah dan kepercayaan yang dititpkan kepada saya yang harus saya pertanggung jawabkan,”cetusnya. (Andi Zachril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.