by

Memeriah kan HUT RI ke – 75, Fun Bike 01 Gelar Gowes Persada Di Kecamatan Sampaga

Infoindonesianews – Mamuju, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, ini para pencinta olah raga bersepeda yang tergabung dalam Gowes Persada dan bekerja sama dengan Polsek Sampaga menggelar sepeda santai.

Kegiatan ini yang di sponsori oleh Persada dan Polsek sampaga dengan tema “ Gowes Santai Merdeka, Dengan Berolahraga Mari Lawan Covid-19 “, berlangsung di depan kantor Polsek sampaga, kecamatan sampaga kabupaten mumuju. Senin pagi (17/08/20).

Acara Goes ini sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat sampaga, dalam memeriah kan HUT. RI. Ke. 75. kegiatan ini diikuti sedikitnya 100 peserta dari berbagai komunitas sepeda yang ada wilayah kecamatan sampaga maupun luar kecamatan sampaga.

Kapolsek Sampaga IPDA Jasman berpesan , Walaupun kita tidak mengadakan upacara bendera di momen Seperti ini, namun kita tetap Memeriah perayaan ini dengan olahraga bersepeda santai jadi di harapkan kepada komunitas peserta sepeda agar tidak menggunakan masker pada saat mengendarai sepeda agar tidak terjadi apa-apa yang tidak di inginkan namun kita tetap mematuhi protokol kesehatan, demi untuk memutus kan mata rantai penularan Covid-19

“ Saya berharap kepada saudara-saudara semua, anak-anak saya, mari kita lawan Covid 19 dengan cara berolah raga, agar tubuh sehat dan kuat. Serta pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan. ucapnya

Hal serupa diungkapkan oleh sekertaris Panitia Kegiatan Amsir, yang meminta kepada para peserta agar dapat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Lanjut Amsir berharap agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari “ ungkapnya. Panitia juga menyiapkan masker gratis, kepada peserta yang tidak memakai masker. “ucapnya

Bahkan, menurut Amsir,panitia akan memantau para peserta, untuk mengingatkan mereka agar selama kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker.

Panitia akan memantau terus, para peserta agar tetap semangat sehingga dapat sampai di finis dengan selamat. pungkasnya.

Rute kegiatan gowes santai ini menempuh jarak sejauh 7 kilometer. Dan mulai star di halaman kantor Polsek sampaga dan finis kembali di halaman kantor Polsek sampaga.

Dalam kegiatan ini, panitia menyiapkan puluhan doorprize menarik, untuk diberikan kepada peserta yang beruntung. Acara ini berjalan tertib, sukses dan aman. Texan.Y.

.

News Feed