by

MEM-C JELAJAH NUSANTARA “SAFETY RIDING YES, NARKOBA NO” MENGGELAR FAMILY GATHERING BERSAMA MEM-C CHAPTER MAROS BESERTA BIKERS LAINNYA

Infoindonesianews – Luwu Timur, Team Jelajah Nusantara bertajuk Touring Indonesia Damai, Safety Riding Yes, ….Narkoba NO!!!
Dalam hal ini team kami MEM-C telah melakukan perjalanan dengan Tema “Jelajah Nusantara” salahsatu nya Ke Luwu Timur ,Sulawesi Selatan.

Dalam perjalanan Team MEM-C melakukan Silahturahmi dan sekaligus menyampaikan motivasi dan juga berbagi cerita dengan Mem-c Capter Maros dan juga beberapa bikers di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan pada hari Senin Tanggal 10 Agustus 2020.

Dalam hal ini Andi Ade SN Sebagai Ketua Team Jelajah Nusantara dan Sekaligus Ketua Umum MEM-C INDONESIA, juga Mewakafkan Alquran, sendal Wudhu ,kaos,gelang dan beberapa gantungan kunci kepada Mem-c Capter Maros, sebagai cinderamata dari kami, hal ini adalah bagian dari salah Satu Misi Team Jelajah Nusantara.

Andi Ade juga mengharapkan kegiatan Positif ini bukan hanya sekedar hal biasa saja,akan tetapi bisa juga menjadikan contoh buat teman – teman bikers lainnya,agar masyarakat di Kabupaten Maros dapat menilai Positif kepada bikers se – Indonesia.

Ucapan terima Kasih juga di sampaikan oleh Ketua Mem-c Capter maros atas kunjungan Team jelajah Nusantara ke Tempat nya, dan beberapa bikers Maros pun berterimakasih atas kunjungan dari Team MEM-C,
Semoga perjalanan Team Jelajah Nusantara bisa cepat Normal kembali dan bisa Melanjutkan Perjalan Jelajah Yang membawa misi Mulia ini.”ungkap ketua Mem-c Maros sist Afril.

Hal senada di ungkapkan juga oleh Brother Bambang sebagai Penasehat Mem-c Capter Maros, beliau juga berharap agar kiranya bukan hanya Mem-c Indonesia saja, tetapi juga bikers – bikers lain yang ada di Indonesia,dapat mengikuti langkah positive ini, karena kegiatan ini sangat positive dan sangat besar maknanya.

Tak lepas dari itu, kita bisa saling mengenal dan bisa saling tukar pikiran juga bersilahturahmi dengan masyarakat sekitarnya, saya berharap kegiatan ini bisa juga di ikuti oleh teman teman bikers dan khususnya Mem-c Capter Maros,”ucap Bambang.

Penulis: Felix IINEWS
Editor : Liesna Ega Kabiro IINEWS

News Feed