Mapolsek Bokondini Canangkan Jumat Bersih

oleh -3 views

Infoindonesianews.com – Jum’at, 9 April 2021.

Bokondini – Guna menjaga kebersihan Mapolsek agar nyaman dan sehat personel Polsek Bokondini melaksanakankerja bakti mulai dari ruangan pelayanan sampai dengan lapangan apel yang dipimpin oleh Kanit Provos Aipda Simon Mainolo, Jumat (09/04).

Kanit Provos Aipda Simon Mainolo saat memimpin apel mengatakan bahwa rutin menjaga Mapolsek bokondini bersih dan bebas dari sampah agar setiap masyarakat datang di berikan pelayanan maksimal oleh Polri dan dapat masyarakat merasakan aman dan nyaman ketika berkunjung ke Polsek.

“Budaya bersih harus ditanamkan selalu kepaday setiap personel karena kebersihan sebagian daripada iman.” Ucap Aipda Simon Mainolo.

Aipda Simon Mainolo menegaskan, bahwa giat ini juga dapat mencegah penularan Covid-19, karena lingkungan yang kotor juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit termasuk Covid-19 mengingat sekarang kita masih dalam masa pandemi.

“Dalam bertugas selain menjaga kebersihan personel juga mesti menjaga kesehatan dengan berolahraga serta pola makan dan hidup yang sehat serta jangan lupa menerapkan protokol kesehatan dimanapun sehingga kita dapat menjadi contoh yang baik juga kepada masyarakat,” tegas Aipda Simon Mainolo.

Narasumber Pewarta : Hartadi Setiawan, Biro Jateng. Editor Red : Liesna Ega, Sekum IINews.