Maksimalkan Perang Melawan Pandemi C-19, Anggota DPR RI Hasnah Syam Gelar Vaksinasi

oleh -15 views

infoindonesianews.com

Setelah sejak awal berjibaku mendatangkan beragam jenis bantuan ke Daerah Pemilihannya, Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, kali ini memberikan bantuan Vaksinasi Covid-19 terhadap seribu penerima manfaat di beberapa titik Se-Kabupaten Barru, yang salah satunya dilayani di Baruga Singkeru Ada’e, Barru, Jumat (23/7/2021).

“Vaksinasi ini adalah bagian penting dalam kampanye memenangkan Perang Melawan Pandemi C-19, utamanya di Barru, agar kita segera mencapai batas herd immunity secara bersama dan dapat segera beralih fokus ke pemulihan ekonomi, Insya Allah,” harap Hasnah Syam yang dikalangan masyarakat familiar disapa “Bu Dokter”.

Sebanyak 1.000 orang, hari ini divaksin secara serentak di tujuh kecamatan Se-Kabupaten Barru, khusus untuk di Baruga Singkeru Adae, sekira 300 orang di vaksin, diurai dalam dua antrian, sebelum dan setelah Shalat Jumat.

“Ini bentuk kepedulian pada konstituen selaku Komisi yang membidangi Kesehatan, dan untuk sekarang ini, dilakukan serentak di tujuh kecamatan Se-Kabupaten Barru,” urai Srikandi Legislator Senayan ini.

Dirinya mengkonfirmasi bakal menyalurkan 4.000-an vaksin di Dapil nya, yang saat ini baru seribu disebar di beberapa titik, termasuk di Baruga Singkeru Ada’e maupun di beberapa fasilitas kesehatan tingkat pertama (Puskesmas).

Pada kesempatan ini pula, nampak Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si, bersama beberapa unsur Forkopimda dan Satgas Covid-19, menyempatkan meninjau lokasi pemberian Vaksinasi Covid-19.

Terlihat, rombongan menyaksikan dan menyapa tertib dan suksesnya layanan vaksinasi bantuan DPR RI ini, yang secara teknis dikordinasikan secara teradministrasi oleh tim kesehatan Puskesmas terdekat di wilayah Kota Barru.

( Itsam IINews – Tim )