Luar Biasa Pengambilan NRA, Angkatan ke-21 MEM-C Chapter Lutim di Kota Palu

oleh -4 views

Infoindonesianews.com – Minggu, 4 April 2021.

Kota Palu – Eksistensi sebuah Klub / Komunitas,baik yang telah lama ,maupun yang baru terbentuk,itu semua tak lepas dari peranan AD/ ART yang Mereka buat di dalam struktur organisasi itu sendiri.

Salah satunya yang diatur adalah mekanisme Regenerasi, dalam struktur kepengurusan ,serta keanggotaanya, karena ini dapat menjadi faktor utama yang menentukan keberlangsungan sebuah Klub / Komunitas. tersebut.

Atas dasar inilah, MEM-C INDONESIA intens melakukan regenerasi. Seperti yang mereka lakukan di awal bulan lalu,bersamaan dengan kegiatan Touring Wajib (Tourjib) ,dan akhirnya Mereka melaksanakan pelantikan Anggota Baru Angkatan 18, dan pengukuhan anggota.

Dengan mengusung tema Sosial yaitu ” SAFETY RIDING YES, NARKOBA NO” rangkaian acara pun Mereka gelar dan dilaksanakan dengan mengambil lokasi area WARKOP DG.ANCA– PALU SULAWESI TENGAH, pada hari Sabtu-Minggu (3-4/04/2021).

Seperti yang dijelaskan oleh A.ADE SUSARSONO#001, Ketua Umum dari Komunitas /Klub Motor MEM-C INDONESIA (NASIONAL), bahwa” pada pelantikan ini dilakukan untuk mengesahkan Calon Anggota menjadi Anggota Resmi Klub, ditandai dengan pemberian NRA (Nomor Registrasi Anggota) dan Penempelan Stiker pada motornya keanggotaan baru tersebut,Pelantikan keanggotaan baru kali ini di ikuti sebanyak 15 Orang dan pengukuhan ada 8 Orang,”ungkap Andi Ade Darsono SN SH sebagai Ketum Mem-C.

“Sedangkan pengukuhan,tujuannya adalah untuk proses penyempurnaan keanggotaan yang sudah dilantik, pada agenda pengambilan NRA sebelumnya, ditandai dengan penyerahan stiker regis untuk ditempelkan pada batok motor anggota tersebut,”tambahnya.

“Saya kira hanya sedikit untuk pelantikan anggota baru tersebut ,ternyata 8 Anggota Baru telah merapat,dan Saya mengucapkan Terima Kasih banyak untuk Panitia dan Divisi Membership yang telah memberikan waktu, tenaga dan fikirannya demi kesuksesan pengambilan NRA ini,semoga pelantikan ini selaku mengkedepankan edukasi dan menjadi percontohan bagi Klub atau Komunitas lainnya,karena metode penyiksaan tidaklah memiliki faedah sama sekali ,untuk sebuah perkumpulan ataupun jatidiri Bikers itu sendiri,”pungkas Ayah Ungke.

Sebelum acara ditutup Opa Lutfi menyampaikan bahwa”Semoga dengan acara pengambilan NRA ini Anggota dapat bisa lebih bersemangat lagi, apalagi dengan digelar acara kegiatan sosialisasi yang sangat betul-betul seru dan sangat bersemangat ini, Saya harap buat Anggota Baru tetap bisa menjaga nama baik MEM-C dan selalu dalam satu Rangkul,Satu Aspal, Kompak dan Solid dalam Satu Tujuan yang positif ,”pungkasnya.

“PEACE ALL BIKERS MEM-C INDONESIA PALU”

Narasumber : AA Ketum MEM – C Indonesia – Nasional . Pewarta : Ndyo-IL . Editor Red : Liesna Ega, Sekum IINews.