Kunjungan Kerja Panglima TNI Andika Perkasa di Lanud Husein Sastranegara

oleh -71 views

Infoindonesianews.com | Rabu, 12 Januari 2022.

BANDUNG, JAWA BARAT | Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa meninjau kesiapan operasi skadron move dari Lanud Halim Perdana Kusuma yang akan dipindahkan sementara ke Lanud Husein Sastranegara selama revitalisasi yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan penerbangan, Bandung (12/1/2022).

Dalam door stop Panglima TNI menyatakan “Perpindahan ini perlu ekstra energi dan akomodasi. Secara umum memang ada PR dalam proses perpindahan ini. Namun, hal itu tak menjadi terlalu masalah”, ujarnya

Dalam paparannya kepada Panglima TNI, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., menjelaskan seluruh fasilitas Skadron move di Lanud Husein Sastranegara siap operasional.

Panglima TNI didampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., juga melakukan peninjauan ke beberapa sarana dan fasilitas perkantoran Skadron Udara 31, Skadron Udara 2 dan Skatek 021 di Sathar 15 Sathar 14 dan Lafiau.

Diakhir kegiatan Kasau memberikan pengarahan kepada seluruh Crew Skadron Move yang baru pindah dari Lanud Halim Perdanakusuma ke Lanud Husein Sastranegara “Tetap utamakan safety, check dan recheck sebelum melaksanakan penerbangan. Jangan terlalu exiting karena sudah terbiasa dengan situasi di Bandung “. Ujar Kasau.

Diwaktu yang sama Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo bersama Ketua Pia Ardhya Garini Cab 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Desy Putu Setia D, melaksanakan kunjungan ke Kantor PIA Ardhya Garini, SMP Angkasa Lanud Husein S. dan Posyandu Perkutut 4.


Editor Red IiNews : Liesna Ega 💻. Narasumber Pewarta : Darma Projustitia.