Kontingen Subulussalam Membawa Pulang Lima Mendali Pentas PAI Tingkat Aceh

oleh -81 views

Infoindonesianews.com | Sabtu, 20 Nobember 2021.

ACEH |Perhelatan Pentas Keterampilan dan Kesenian Pendidikan Agama Islam ke-V tingkat Provinsi Aceh tahun 2021 di Banda Aceh secara resmi ditutup. Jumat malam (19/11/2021).

Di Pentas PAI tahun 2021 Kontingen Kota Subulussalam membawa pulang dan meraih lima juara.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melalui H. Marwan Z, S.Ag.,MM yang merupakan Kepala Sub Bagaian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam yang juga meruapakan salah satu penasehat Kontingen Kota Subulussalam saat dihubungi melalui telpon genggamnya.

Juara yang yang di raih oleh kontingen Kota Subulussalam diantaranya ialah MTQ PAI-SD putri Juara 1, MTQ PAI- SMA putra Juara 3, Pidato PAI- SD putri 3, Pidato PAI- SMA putra Juara 3 dan Debat PAI – SMA Juara 2.

Dengan raihan lima juara itu, Kontingen Kota Subulussalam berada di urutan ke tujuh diantara kabupaten/kota yang ada di Aceh.

Marwan yang didampingi Aswin ketua kontingen menyapaikan terima kasih kepada semua pihak mulai dari Walikota,Kakankemenag, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Penasihat, pendamping, official dan peserta yang sudah memberikan yang terbaik bagi kontingen Subulussalam.

Narasumber : Kankemenag Subulussalam.
Pewarta : Sabirin Siahaan IiNews Aceh. Editor Red IiNews : Liesna Ega.