INFO INDONESIA
Berita HOME Nasional

Komunitas Motor MEM-C Bagi-bagi Takjil di Segi Tiga Mas Tarengge;Berbagi Berkah.

infoindonesianews.com-

Luwu Timur.Moment di bulan Suci Ramadhan dimana bulan yang penuh berkah dan rahmat ini tidak di sia siakan oleh organisasi motor MEM-C, mereka menggelar bagi bagi Takjil gratis part 2 di Tugu pertigaan Tarengge, Jum’at (25/5/2018).

 

Sekertaris pengurus Komunitas Motor MEM-C Luwu Timur Bro Deni bersama Kordinator Pelaksana Bro Thole dan anggotanya yang lain sedang membagikan Takjil pada pengendara yang lewat di pertigaan segi tiga mas tarengge.

Deni mengatakan Dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Komunitas Motor Elite Modified Community (MEM-C) menggelar MEM-C PEDULI On The Road dengan bagi-bagi Takjil pada masyarakat pengguna jalan Poros Malili dan poros Trans sulawesi.

Sementara itu Andi Ade Sudarsono N Ketua Umum MEM-C Indonesia yang turut serta dalam kegiatan ini mengatakan kegiatan MEM-C PEDULI On The Road di kemas dengan nuansa kebersamaan, sesuai konsep awal terbentuknya komunitas motor Campuran yakni kebersamaan dan persaudaraan tanpa ada perlakuan perbedaan.

“Sengaja kita mengangkat tema MEM-C Peduli On The Road, karena sesuai dengan konsep awal terbentuknya komunitas motor MEM-C pada 2005 silam. Yakni berawal dari temen nongkrong yang hobi motor Modifikasi kemudian muncul ide membentuk komunitas bersama para pecinta motor yang ada di daerah pinggiran Jakarta tepatnya di patriot Kalimalang,” kata Bang Ade kepada wartawan, disela-sela pembagian takjil.

Sedangkan menurut tokoh pemuda dan juga  kepala dusun segi tiga mas ini, Rusman mengatakan bahwa kegiatan yang di gelar oleh Komunitas MEM-C ini sangat sangat bermanfaat bagi para pengguna jalan yang lewat, giat ini sangat positif dan saya sangat appresiasi dimana organisasi motor ini bisa menginspirasi dan menjadi contoh buat adek adek kita yang hobi balap balapan di jalan. “Ucapnya.

Rusman berharap semoga kegiatan seperti ini terus di lakukan, dan komunitas komunitas motor yang lain yang berada di kabupaten Luwu Timur juga melakukan hal hal positif seperti apa yang di laksanakan komunitas Motor MEM-C hari ini, sekali lagi semoga MEM-C tetap Eksis.

(Soekma-IL)

 

Related posts

Desa Tenrigangkae Terima Piagam Penghargaan dari Kemendes PDT Dan Transmigrasi RI,Kesuksesan Dalam Penyaluran BLT DD Tahap Pertama Sesuai Batas Waktu Yang Diterapkan

info

Pasca Kebakaran, Masyarakat Tomoni Usulkan Pengadaan Tangki Penampungan Air.

info

BIARKAN PRABOWO “BERMAIN CATUR” DENGAN CARANYA SENDIRI …!

info

Leave a Comment