by

Klarifikasi Pemilik Bakso Lobster di Perum Permata Regensi, Cibitung, Gara – Gara Di Fitnah Oknum Pegawai Bakso Lobster Malah Viral Karena Banyak Didatangi Vloger.

Info Indonesia News – Rabu, 08/07/2020
Posted by Andi Ade 001

CIBITUNG – Bakso lobster tersebut terletak di Perum Permata Regency, Blok G4 No 58, Bekasi. Sang penjual menjajakan beragam varian bakso dengan Harga cukup murah. Seporsi bakso lobster dijual dengan harga Rp 40 ribu, varian lainnya vakso beranak seharga Rp 15 ribu, dan bakso balungan seharga Rp 20 ribu.

Pihak Iinews sebelumnya menghubungi
Eks pegawai Depot Bakso Lobster Permata, dan Eks pegawai ber insial (T) tersebut “telah mengakui kesalahan nya dan meminta maaf kepada pemiliknya atas penyebaran berita hoak yang dia sampaikan,itu semua hanya untuk melampiaskan kekesalan dengan cara menjatuhkan nama baik Depot Bakso Lobster tersebut,karena apa yang di sampaikan oleh pemilik Depot Bakso Lobster Permata adalah benar adanya, bahwa dia di gaji Rp, 1.500.000,- dan pengganti uang makan dengan Tunai Rp,.50.000,- ,”ucap(T).

Salah seorang vloger food dengan nama akun youtube MGDALENAF membuktikan sendiri rasa bakso lobster yang ramai diperbincangkan tersebut,ternyata tidak seperti yang dibicarakan di Youtube maupun Facebook.

Hingga saat ini vidio yang diunggah dengan judul ‘Bakso Lobster 40 Ribu Difitnah Pakai Lobster Plastik’ tersebut telah ditonton oleh 4.4 juta penonton sejak diunggah pada 28 Juni 2020 lalu.

Pemilik Bakso lobster tersebut menyampaikan bahwa berita yang disebar oleh eks pegawai nya tersebut adalah hoak, silahkan buktikan sendiri ke Depot Bakso Lobster Permata kami,ujarnya.

Ani (PemilikDepotBakso)mengungkapkan alasan harga bakso lobster nya yang murah tersebut,bukan karena dari plastik itu semua dikarenakan lobsternya didatangkan langsung dari Cilacap, oleh keluarga besar kami,ucapnya .

Saat team Iinews secara langsung menemui pemilik Bakso Lobster Permata tersebut pun,Ani mengatakan bahwa”Berita hoak itu muncul di saat salah seorang pegawai kami keluar dengan alasan tidak diberi makan dan minum, dan gaji tidak memadai, itu semua tidak benar pak, “ujarnya

Ani menjelaskan”Kami memberikan sebesar Rp, 50.000.-/hari untuk uang makan pengganti makan setiap hari nya, dan gaji sebesar Rp, 1.500.000,- bahkan untuk minum kami membebaskan pegawai gratis untuk minuman apapun juga sesuka hati mereka,”ucapnya.

Memang, saat itu kami kekurangan pegawai,sehingga terkadang harus menambahkan waktu untuk membantu kami di Depot Bakso Lobster Permata, namun itupun tidak berlangsung lama karena kini kami sudah mempunyai banyak pegawai, ujarnya Ani.

Ketika ditanya mengenai anggapan warga maya mengenai bakso lobsternya dari plastik, sang penjual menyangkal di Karenakan itu menjadi hal yang mustahil.
Mungkin“Banyak yang bilang begitu (dari plastik), masa iya kita jual plastik, saking murahnya,tapi Alhamdulillah yang datang pasti datang lagi,saya lebihbaik diam, tutup mata dan telinga daripada menyakitkan hati saya mendengarnya” ungkapnya sabar.

Untuk satu porsi bakso lobster sudah bisa mendapat 3 bakso kecil, mie, sayur dan satu lobster utuh dibalut dengan daging, yang dijual seharga Rp 40 ribu. Untuk Varian Bakso Balungan seharga Rp 20 ribu, Bakso beranak Rp 15 ribu didalamnya ada bakso kecil, telur puyuh dan tetelan.

“Ini rasa dagingnya sangat terasa, dan ini full urat. Bakso kecil dia halus,tapi ini seriusan enaak banget. Kalau gua disuruh kasih nilai 1 sampai 10 untuk baksonya sendiri dibandingkan harga ini 8 dari 10. Sumpah enak banget,
“Ini lobsternya beneran , bukan plastik, asli baru rebus,“Daging lobsternya cukup tebel, dan surprisenya lagi ngak bau amis. Dan ini cukup seger karena dagingnya masih padet ngak ancur,”ungkap Mgdalenaf dalam vidionya.(ket : Youtube)

Sang penjual menceritakan, sebelum tersebar dan viral di dunia maya, di tengah pandemi, ia hanya mampu menjual 20 hingga 30 porsi bakso lobster perharinya. Namun saat ini, penjualannya semakin meningkat, penjualan bisa mencapai 200 porsi perharinya.

Anda bisa menikmati bakso lobster dengan harga murah ini, anda bisa datang ke warung tersebut di alamat sebagai berikut : Ibu Ani,Jalan Permata Regency,Wonosari Cibitung, pada pukul 11 siang tutup pukul 10 malam.

Penulis Berita : Liesna Ega Kabiro IINEWS
Narasumber : Andi Ade Pimred IINEWS

News Feed