by

Ketua Team Rescue MEM-C INDONESIA Terjun langsung ke lokasi banjir bandang salurkan Bantuan Logistik

Infoindonesianews – Masamba, Ditengah musibah yang di alami masyarakat kabupaten Luwu Utara, khususnya kota Masamba dan sekitarnya nya, Team Rescue MEM-C INDONESIA terjun langsung dalam hal relawan kemanusiaan. Sabtu (25/07/2020)

Mem-c Indonesia peduli membentuk sebuah relawan yang dinamakan Team Rescue MEM-C INDONESIA yang di ketuai oleh Ndiyo selaku ketua korwil SulSel.

Kami menjadi relawan Semata-mata hanya untuk membantu menyalurkan dan membantu meringankan beban saudara kita yang terkena dampak banjir bandang tersebut.

Adapun beberapa agenda yang telah dilaksanakan seperti penyaluran bantuan Logistik, trauma hiling, Dan membantu mengevakuasi dan mencari korban yang masih belum di temukan”ujar Ndiyo

Harapan kami selaku Relawan Team Rescue MEM-C INDONESIA semoga bermanfaat apa yang telah kami kerjakan dan semoga ini adalah bencana terakhir di kabupaten Luwu Utara, dan kita akan terus meninjau dan memonitor daerah daerah yang terkena dampak bencana alam untuk selalu tanggap dalam menanggapi bencana dimanapun” tutup

Wartawan: A.Machfud Ardiansyah Sekjend IINEWS

News Feed