INFO INDONESIA
Nasional

Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTB Ny. Nindya M Iqbal Gelar Bhakti Sosial di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69

infoindonesianews.com

Lombok Utara – Dalam menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HUT HKGB) Ke-69 Tahun 2021. Digelar kegiatan Bakti Sosial oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTB Ny. Nindya M Iqbal yang didampingi Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Lotara Ny Ririn Setia Wijatono, beserta pengurus Daerah Bhayangkari dan Polwan Polres Lotara
bertempat di Dusun Persiapan Semokan Roak Desa Batu Rakit, Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara dengan mentaati Standar Protokol kesehatan Covid-19, Pada Selasa (06/07/2021).

Dalam sambutannya Ketua Daerah Bhayangkari NTB Ny Nindya M Iqbal melalui Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Lotara Ny Ririn Setia Wijatono mengatakan,” kedatangnya di kecamatan bayan ini dengan maksud tujuan untuk menjalin tali silahturahmi serta sambil melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka HUT HKGB Ke-69 dan HUT Polwan ke – 73 Tahun 2021,” ucapnya.

“Dalam menyambut HKGB ke-69 Tahun 2021 dan HUT ke-73 Polwan Tahun 2021. Pengurus Daerah Bhayangkari NTB melakukan kegiatan Baksos untuk berbagi kepada masyarakat Dusun Semokan Desa Batu Rakit Kecamatan Bayan KLU dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat dan Bhayangkari serta Polwan dapat ikut berperan dalam kehidupan masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujar Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Lotara Ny. Ririn Setia Wijatono.

Pada kesempatan itu juga Istri Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Lombok Utara ( Lotara ) menyampaikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti Prokes seperti, sosial distancing, physical distancing, menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

“Kami juga turut mengimbau kepada warga masyarakat duaun semokan desa batu rakit kecamatan Bayan yang ada di Kabupaten Lombok Utara tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung pemerintah yang sedang gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Kedatangan kami ke tempat ini juga mempunyai maksud ingin bertatap muka langsung dengan warga masyarakat di susun semokan roak kecamatan Bayan untuk memberikan bantuan 1 MCK 4 Pintu dari Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari NTB Ny Nindya M Iqbal.

“Kami juga sangat bangga bisa sampai sini dalam menyelenggarakan kegiatan ini, walaupun yang kami berikan tidak seberapa, tetapi kami harapkan dapat berguna dipakai di oleh masyarakat dusun semokan,” tuturnya.

Sementara itu, Kades Semokan Agus karyawanto, S. Sos dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Ketiga Pengurus Daerah Bhayangkari NTB Ny Nindya M Iqbal.
“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang kebaikan bagi ibu-ibu Bhayangkari NTB dan Polwan Polres Lotara,” ucapnya.

kami bangga dan sangat senang mendapat perhatian juga kunjungan dari Ibu Ketua Bhayangkari Daerah NTB beserta rombongan ibu-ibu PC Bhayangkari Lotara dan juga Polwan Polres Lotara.

Diakhir kegiatannya, Rombongan Pengurus Daerah Bhayangkari NTB beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Lotara dan Polwan Polres Lotara memberikan bingkisan untuk masyarakat semokan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

(Dani-iinews)

Related posts

Kerjasama Dengan Dirjend Kemendag, APLI Luwu Timur Ekspor Lada Berkualitas Keluar Negeri.

info

Korem 162/WB Bersama Inti NTB Salurkan Bantuan Sembako

info

Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Bersama Unsur Tiga Pilar Melakukan Operasi Yustisi

info