Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak Serahkan Bantuan Secara Simbolis Pada 10 Warga Sintang

oleh -29 views

Infoindonesianews.com | Rabu, 15 Desember 2021.

Sintang, Kalbar | Penyerahan secara simbolis bantuan untuk korban banjir di kabupaten Sintang dari keluarga besar Direktorat Badan Peradilan Umum dan Pengadilan Negeri Sintang oleh H.Amiryat, S.H.,M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak pada Selasa (14/12/2021) di Aula kantor Pengadilan Negeri Sintang.

Penyerahan secara simbolis dari Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak kepada 10 warga yang terdampak banjir dengan didampingi Camat Sintang, Lurah Kampung Ladang, dan Lurah Alay disaksikan oleh Bupati Sintang, Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Asisten 1, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD Sintang.

Bantuan berupa uang tunai untuk warga Pengadilan Negeri Sintang dan warga Sintang yang terdampak banjir tersebut akan di salurkan nantinya.

Saat diwawancarai oleh awak media ini Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak H.Amiryat, S.H.,M.H mengatakan bahwa, melakukan Pembinaan dan Monitoring Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan pada Pengadilan Negeri Sintang.

“Selain itu juga menyerahkan bantuan kepada korban banjir bagi warga Pengadilan Negeri Sintang dan masyarakat kabupaten Sintang khususnya,” jelas Amiryat.

Amiryat mengatakan bantuan tersebut berasal dari Direktorat Badan Peradilan Umum kemudian disampaikan melalui bupati Sintang yang nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Sebelum ini juga Keluarga Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi Pontianak juga sudah memberikan bantuan kepada warga Pengadilan Negeri Sintang dan Sanggau,” imbuhnya.

Bantuan tersebut untuk dapat meringankan beban warga Pengadilan Negeri dan juga masyarakat sekitar yang terdampak banjir.

“Inilah bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan dari keluarga besar Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi Pontianak,” pungkasnya.

Narasumber : Fyan
Editor Red : Liesna Ega 💻. Pewarta : Author Aldi.