by

Ketua Korcab VI DJA II Laksanakan Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Panaikang

Infoindonesianews – Makassar, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ibu Erna Benny Sukandari didampingi oleh Wakil dan seluruh pengurus Korcab VI DJA II melaksanakan Ziarah dan Tabur bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Rabu (09/09/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke-75 TNI AL Tahun 2020 yang sebelum pelaksanaannya diadakan upacara penghormatan dan peletakkan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP.

Ketua Korcab VI DJA II menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan untuk menghormati arwah para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia serta untuk menyambut dan mendukung HUT Ke-75 TNI AL Tahun 2020.

“Sebagai seorang istri dari prajurit TNI AL, kita patut untuk menghargai jasa para pahlawan yang rela berkorban serta berjuang melawan para penjajah karena mengingat para suami kita juga adalah para prajurit yang siap membela keutuhan NKRI dan suatu saat juga akan dipanggil berjuang apabila diperlukan sebagai seorang ksatria penjaga samudera” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Lo.Kodam XIV Hasanuddin serta para Personel Militer dan PNS Lantamal VI.

News Feed