Kerja Bakti Jamaah Masjid Al-Mujahidin Mulia Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

oleh -32 views

Infoindonesianews. Com

Puluhan jamaah Masjid Al-Mujahidin Mulia-Puncak Jaya-Papua antusias kerja bakti bersih-bersih lingkungan masjid dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H. Kerja bakti di komandani langsung oleh ketua BKM Masjid Al-Mujahidin Mulia H. Abd. Manan didampingi penasehat H. Tumiran, Imam Masjid Ust. Kholili, para ustad, jamaah dan di dukung anggota TNI-POLRI.

Ketua BKM H. Abd Manan dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres Puncak Jaya dan Kapolsek Mulia yang telah mengijinkan masjid memanfaatkan lokasi bekas asrama yang terbakar sebagai tempat parkir kendaraan sementara dan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah yang telah meluangkan waktunya datang kerja bakti. Walaupun bulan suci Ramadhan 1441 H. masih sebulan lebih, namun kegembiraan kami menyambut datangnya bulan penuh berkah ini sudah terlihat.

Hal ini dibuktikan dengan tidak kurang 50 jamaah hadir kerja bakti yang difokuskan pada pembersihan kompleks Polsek Mulia sebagai lokasi parkir kendaraan agar lebih tertib dan teratur, mengingat selama ini kendaraan jamaah sebagian besar parkir dipinggir jalan yang mengganggu akses jalan umum.

Kami pengurus merasa bangga dan bahagia karena setiap kerja bakti baik itu kegiatan pengembangan masjid maupun bersih-bersih masjid, jumlah jamaah yang hadir membeludak, kami berharap ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antar jamaah. Kami juga berterima kasih kepada ketua MT Khaerunnisa Hj. Sulbiah Salam atas koordinasi yang baik dengan seluruh anggota MT dalam penyiapan konsumsi pada setiap iven kerja bakti di masjid.

Dalam kesempatan ini pula penasehat dan sekaligus sebagai ketua pengembangan Masjid Al-Mujahidin Mulia H. Tumiran juga menyampaikan terima kasih kepada Jamaah, Pemda, TNI-Polri, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat Puncak Jaya atas dukungan dan bantuannya dalam pengembangan Masjid, Alhamdulillah pembangunan saat sudah mencapai 45%, ini sangat membanggakan walaupun ada kesan progresnya belum sesuai harapan. Kami sadar pembangunan tidak dapat berjalan tanpa dukungan jamaah, oleh karena itu kami menghimbau jamaah untuk menyisihkan rezkinya dalam mendukung pengembangan masjid yang Insya Allah sumbangan jamaah menjadi tabungan akhirat dan menjadi amal jariah. Aamiin. (BKM, 29/02/20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.